Ferzi Yatasha Hadir dengan single Jangan Berhenti Mencinta

Ferzi Yatasha Hadir dengan single Jangan Berhenti Mencinta

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian yang terjadi pada sosok dara cantik bernama Ferzi Yatasha. Putri dari artis senior Cut Yanti ini, kini men

BE5T (Best Five) Provokator Trend Busana Girlband
Boyband Mikki dan Girlband Minni diplonco di Okezone
HEELS, A Modern Fairytale Has Come !

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian yang terjadi pada sosok dara cantik bernama Ferzi Yatasha. Putri dari artis senior Cut Yanti ini, kini menjajaki industri musik Indonesia untuk meningkatkan bakat yang dimilikinya sejak kecil..
Bagi gadis kelahiran 20 Januari 1992 ini, meyanyi sudah ia gemari sejak berumur 5 tahun. Bahkan saking senangnya dengan menyanyi, Ferzi paling hobby menyaksikan tayangan musik di televisi. Mulai dari acara musik ana-anak sampai lagu dewasa selalu ditonton Ferzi. Apalagi sang Oma dan juga mama mempunyai hobby yang sama dengan dirinya.

“Sejak kecil aku suka sekali menyanyi sama oma dan mama. Aku suka sama Krisdayanti Rossa, Melly Goeslaw dan meniru soundtrack film Korea di televisi.Karena aku hobby menyanyi mama langsung memasukan aku sekolah vokal,” ujar Ferzia yang kini berkuliah di Universitas Pelita Harapan, Jurusan Komunikasi.
Berbagai festival menyanyi juga sudah dilalui Ferzi, bahkan tak jarang dirinya mengikuti kegiatan sang mama Cut Yanti dalam hal menyanyi. Sudah banyak prestasi kejuaraan festival menyanyi diraih Ferzi. Bahkan tak hanya menyanyi, dunia modeling pun ia tekuni.

“Selain menyanyi aku juga aktif di dunia model, baik model busana muslim sampai menjadi model Bank Mandiri edisi Ramadhan pada 2008 lalu,” lanjut Ferzi membanggakan prestasinya.

Pengalaman bernyanyi bersama berbagai artis ternama seperti Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan menjadi pendorong Ferzi untuk menekuni dunia tarik suara. Tawaran untuk rekaman pun sudah banyak ia dapatkan. Namun, ketika itu dirinya masih belum cukup umur dan kelas pendengarnya pun masih dianggapnya tanggung.

“Aku baru mau rekaman ketika umurku menginjak 19 tahun, kalau dulu kan masing nanggung. Dengan single Jangan Berhenti Mencinta ciptaan Bemby Noor yang juga menciptakan lagu-lagunya Afgan,” ungkap Ferzi.

Lagu Jangan Berhenti Mencinta ini bercerita tentang sebuah percintaan yang tidak mungkin bersatu karena adanya perbedaan. Dengan genre musik pop dan nuansa musik melow dengan irama piano yang kental single Jangan Berhenti Mencinta sangat cocok dengan karakter suara Ferzi.

Dengan banyaknya girlband yang hadir belakangan ini tak membuat Ferzi berkecil hati, menurutnya meski banyak girlband hadir penyanyi solo tetap mempunyai penggemar tersendiri. Dirinya berharap dengan hadirnya Ferzi di blantika musik Indonesia, dirinya mendapat tempat di hati penikmat musik di negeri ini. www.nagaswaramusic.com/Tim

COMMENTS