Ferzi Yatasha Live Phoner Single Jangan Berhenti Mencinta

Ferzi Yatasha Live Phoner Single Jangan Berhenti Mencinta

Ferzi Yatasha Gadis kelahiran  20 Januari 1992 ini, semakin menunjukkan keseriusan kariernya sebagai penyanyi Solois.Hal itu diungkapkan pada saat waw

Pengenalan Radio Sejak Dini
Popcorn Padat Kegiatan di Bulan Ramadhan
Radja, Lagi Cari Permaisuri

Ferzi Yatasha Gadis kelahiran  20 Januari 1992 ini, semakin menunjukkan keseriusan kariernya sebagai penyanyi Solois.Hal itu diungkapkan pada saat wawancara phoner teman radio di Nagaswara 2 jalan Balikpapan 1 Petojo Jakarta. saat phoner Ferzi Yatasha ditemani artis senior Cut Yanthi yang tidak lain bunda tercintanya.
” Saya melihat bakat anak saya dinyanyi sangat kuat hingga sebagai orangtua saya mengarahkan bakat yang tumbuh darinya. baru sekarang saya mendorong Tashya untuk menjadi seorang penyanyi bukan aktris karena kematangan dalam dirinya semakin nampak.karena itu saya tidak mendorong Tashya menjadi penyanyi cilik sekarang saatnya tepat saat dia sudah remaja,” ucap Cut Yanthi.

Untuk awal kariernya sebagai penyanyi Tashya merelease single mellow semi orkestra berjudul ” Jangan Berhenti Mencinta ” ciptaan Bembi Noor. Sebuah lagu yang bercerita tentang sebuah percintaan yang tidak mungkin bersatu karena adanya perbedaan. Dengan genre musik pop dan nuansa musik melow dengan irama piano yang kental single Jangan Berhenti Mencinta sangat cocok dengan karakter suara Ferzi Yatasha.

“Banyak dari teman radio yang menanyakan apakah ini pengalaman pribadi. sebenarnya sih iya karena waktu SMP aku suka ama senior aku tapi takut dibohongin jadi dipendam aja” ucap penyanyi menggemari penyanyi luar Alicia Keys ini.

Bembi Noor sengaja dipilih Ferzhi Yatashya untuk karyanya dibawakan karena seringnya Bembi menciptakan lagu untuk hits untuk Afghan.

“Sebelumnya aku pernah ke Badai kerispatih sebelum ke Bembi namun belum ada karya yang cocok.kebetulan saudara sepupuku ada yang dekat dengan Bembi segera aku minta dikenalkan karena aku tahu karyanya untuk Afghan” ucap Ferzi Yatasha.

Pada phoner Ferzhi Yatashya hari selasa 20 desember 2011 banyak yang menanyakan bagaimana cara untuk dekat dengannya. ” Aku rajin Twiter-an jadi kalo mau dekat denganku selain gunakan RBT “Jangan Berhenti Mencinta “bisa follow twitterku di @ferziyatasha. kutunggu yah” pungkas Ferzi Yatasha. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS