Film Pendek Drive Sehati Satu Jiwa

Film Pendek Drive Sehati Satu Jiwa

Anak-anak Drive memang banyak akal. Untuk melengkapi setiap single baru yang akan mereka luncurkan, para personil band itu melengkapi dengan sebuah fi

Drive Launching Album Cahaya Terang Live di Nagaswara FM & HRC Jakarta
Mengenal Personil 6Star (SIXSTARS) : Jessica D Roselynn
STARLIGHT single Teman Biasa

Anak-anak Drive memang banyak akal. Untuk melengkapi setiap single baru yang akan mereka luncurkan, para personil band itu melengkapi dengan sebuah film semi dokumenter. Untuk single ketiga yang akan mereka perkenalkan di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Selasa (24/7), Drive telah mempersiapkan film pendek berjudul sama, yakni “Sehati Satu Jiwa” (The Movie).

“Sejak Drive Era Baru dengan album ‘Cahaya Terang’, kita ingin menawarkan konsep ini. Bahkan sebelum memperkenalkan setiap single, kita berbagai pilihan dengan Drivemaniacs (sebutan untuk penggemar Drive) lewat jejaring sosial,” ungkap Budi, gitaris sekaligus motor penggerak Drive kepada NAGASWARA.co.id via telepon gemggamnya, Senin siang (23/7).

Film berdurasi 25 menit ini melibatkan seluruh personil dan kru Drive, termasuk Drivemaniacs sebagai pemeran. Cerita dan scoring dipercayakan kepada Budi. Sementara kameramen dipegang Takaeda (vokalis Drive), dan sutradara adalah Adi Karno (drumer Drive). Sebelumnya, Adi juga sempat menyutradarai film pendek “Pencuri Hati”, dan video klip band itu yang berjudul “Seakan di Surga”.

“Ini bakat teman-teman. Kita hanya coba mengembangkan guna mendukung musik Drive,” tambah Budi.

Single berjudul “Sehati Satu Jiwa” diambil dari album Drive bertajuk “Cahaya Terang”. Film pendeknya sendiri berkisah soal perjalanan Drive sejak hengkangnya Anji, suka duka personil band itu dalam mengaudisi vokalis baru, hingga harapan baru yang coba mereka bangun di album “Cahaya Terang”. Band dengan hits single “Bersama Bintang” itu,  diawaki oleh Budi (gitar), Takeda (vokal), Adi (drum), dan Dygo (bas). www.nagaswara.co.id/ (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS