Firman-Kamaya Duet Romantis

Ketika Firman dan Kamaya tampil di meet & great di lantai 4 NAGASWARA Building Johar, seorang jurnalis harian ibukota langsung berteriak. "Kalian

Ketika Firman dan Kamaya tampil di meet & great di lantai 4 NAGASWARA Building Johar, seorang jurnalis harian ibukota langsung berteriak. “Kalian benar-benar serasi dan romantis!” ujar seorang wartawan ibukota. Kalimat itu bukan mengada-ada. Ungkapan itu terlontar tanpa paksaan. Sebab, mantan finalis Indonesian Idoll 2005, Kamaya, sanagat pas dalam memilih rekan duet. Perlu chemistry dan pemikiran yang matang sebelum menentukan pasangan.

“Ketika mendapat tawaran dari Kamaya, saya langung menerima. Bahkan malam itu juga kita langsung rekaman,” ujar Firman, di depan Kamaya.

Di bawah label NAGASWARA, keduanya memang baru saja melempar single “Nanti Dulu” ke pasaran. Menurut Kamaya, sejak masih dikarantina di ajang “Indonesian Idoll, dia sudah mengagumi Firman. “Suaranya seksi. dan laki banget,” papar Kamaya.

Firman pun mengaku sangat mengagumi rekan duetnya itu. Bernyanyi bersama gadis mungil berambut pendek itu, Firman merasa langsung klik.ìKita udah lama kenal. Dan terus terang, aku suka warna vokalnya. Pop tapi bisa masuk ke mana saja. Sama dengan saya yang nge-rock  tapi bisa main di warna apa saja,î jelas Firman. Jadi, wajar saja jika mereka, layak disebut sebagai pasangan Duet Paling Romantis saat ini.

Firman dan Kamaya tak salah. Meski baru sebulan dilepas ke pasaran, single tersebut mulai merangkak naik ke deretan tangga lagu di sejumlah radio di Jawa dan Sumatera. Jadwal manggung off air dua penyanyi ini pun padat. Sukses terus buat Firman dan Kamaya!. nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS