Fitri Carlina Rilis Serentak Single Pujaan Hati Di Radio

Bernyanyi tentunya bukan sesuatu yang sulit bagi penyanyi sekelas Fitri Carlina. Namun menyanyi dengan nuansa yang berbeda dan penuh penjiwaan menjadi

Bernyanyi tentunya bukan sesuatu yang sulit bagi penyanyi sekelas Fitri Carlina. Namun menyanyi dengan nuansa yang berbeda dan penuh penjiwaan menjadi tantangan tersendiri bagi Fitri Carlina. Saat ia membawakan lagu karya cipta dari Roelswara yang berjudul “Pujaan Hati”.

Jelas memang dilagu “Pujaan Hati” sedikit ada tantangan, kerena tadinya terbiasa membawakan lagu-lagu yang ngebeat tiba-tiba hampir 180 derajat berubah langsung ke lagu melow dan sangat melow. Namun bagi Fitri Carlina bukanlah hal yang sulit, ia bisa menaklukkan tantangan yang berbeda dilagu terbarunya ini.

Bahkan RoelSwara memberikan dua jempol buat Fitcar karena menurut nya Fitcar selain cepat bisa beradaptasi, Fitcar juga mampu menyelami dan memberikan warna pada lagu ini, sehingga hasilnya lagu ini menjadi sangat hidup.

Dikonsep dengan musik popdhut akustik memadukan unsur gendang menjadi Cajon (Kahun), memberikan suguhan lembut dan sederhana namun ekslusive, dan bermain secara modern sehingga cocok dimainkan diberbagai suasana. Sehingga lagu ini “Pujaan Hati” mencerminkan sosok Fitri Carlina menjadi lebih dewasa dalam berkarir dan berkarya.

Lirik “Pujaan Hati” mengandung unsur kasih sayang yang sangat universal, bisa untuk pasangan, saudara, anak, orang tua atau siapapun yang dekat dengan kita, dan selalu kita rindukan.

Single ini “Pujaan Hati” memang sangat jauh berbeda dari single-single Fitcar sebelumnya. Dari segi lirik memang mengandung makna positif untuk sebuah ungkapan rasa yang sangat umum dialami oleh siapapun. Kelembutan alunan nada yang membuat hati siapa saja yang mendengarkan menjadi tenang dan damai. Dan bagi Fitcar lagu ini membawa tantangan baru dimana ia harus bernyanyi dengan penuh penjiwaan.

Semoga kehadiran Fitri Carlina lewat single terbarunya ini semakin menempatkan dirinya tetap menjadi artis penyanyi papan atas Indonesia, selau berkontribusi untuk kemajuan, dan memberikan inspirasi positif bagi seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia, dimana pun berada. (PR)

COMMENTS