Fitri Carlina Salam Religi dan Salam Toleransi

Penyanyi dangdut Fitri Carlina membuka lembaran baru dalam karier bernyanyinya bersama NAGASWARA. Sekitar 1 dekade bersama NAGASWARA perdana pelantun

Kisah Seru Fitri Carlina Saat Dilamar di Musim Hujan
Fitri Carlina & ABG Tua di Mantap
Fitri Carlina Syuting Video Klip Single Religi Taqwa

Penyanyi dangdut Fitri Carlina membuka lembaran baru dalam karier bernyanyinya bersama NAGASWARA. Sekitar 1 dekade bersama NAGASWARA perdana pelantun “ABG TUA” ini menelurkan karya religi yang termaktub dalam album “Salam Religi” . Album kompilasi yang bernafaskan religi dilaunching dalam bulan suci Ramadhan di Al Jazeraa Resto Menteng Jakarta Pusat ( 12/6/2017).

“Memang sebelumnya aku pernah mengeluarkan single religi tapi formatnya duet sama Nini Carlina. selama 10 tahun bersama Nagaswara single ‘Taqwa’ menjadi single religi dengan format solo pertama aku,” jelas Adik dari penyanyi dangdut senior Nini Carlina.

Sosok Fitri Carlina identik single yang ceria dan penuh beat . Deretan hits Fitri Carlina mulai dari “ABG TUA, Musim Hujan Musim Kawin dan lainnya begitu kontras dengan single perdana religi ” Taqwa” ciptaan Andi Merpati. Selain itu Fitri mempunyai misi khusus melalui karya dalam Salam Religi. Misi menyembuhkan semangat toleransi ,kebangsaan dan akhlak kesatuan di negera tercinta Indonesia.

“Lagu Taqwa ini punya notasi yang bagus, semua usia bisa menikmati, simple juga pesan keagamaannya sangat baik. Musik itu universal dan bisa menyampaikan pesan kesemua lapisan masyarakat . Dari musik kita bisa berjihad alias berjuang juga . Dengan karya dalam album salam religi ini merupakan niatan baik kita kembalikan ke akhlak kita yang lurus bertaqwa kepada Allah.Dan niatan baik kita adalah merangkul semua lapisan masyarakat untuk Salam Toleransi dalam Salam Religi ini,” pungkas Fitri Carlina. www.nagaswara.co.id/Ary

COMMENTS