FOS Aryo Wahab Berangkat ke Hyde Park London

FOS Aryo Wahab Berangkat ke Hyde Park London

Band rock n roll Free On Saturday ( FOS ) yang dimotori oleh Aryo Wahab dan kawan-kawan, akhirnya dipastikan berangkat mewakili Indonesia dalam Hard R

FOS Tambah Semangat Untuk Hardrock Rissing
Aryo Wahab Free On Saturday (F.O.S) Kehilangan Kekasih Gelap
FOS di Nagaswara Musik Temen

Band rock n roll Free On Saturday ( FOS ) yang dimotori oleh Aryo Wahab dan kawan-kawan, akhirnya dipastikan berangkat mewakili Indonesia dalam Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park, London. FOS mengalahkan 12 ribu band lainnya dari seluruh dunia.

“Terimakasih. Kita tidak akan bisa begini tanpa dukungan masyarakat Indonesia,” ujar Aryo Wahab saat dihubungi via telepon, Senin (7/5).

Hard Rock Cafe International lewat media releasenya, Sabtu (5/5), menyebutkan bahwa FOS menduduki peringkat ketiga mewakili Hard Rock Cafe (HRC) Jakarta. Sementara tempat kedua diduduki Brass Wires Orchestra dari HRC Lisbon, dan tempat pertama oleh Band HEY MONEA! dari HRC Cleveland. Band- band ini dipastikan tampil di Hyde Park, London, pada 13-15 Juli mendatang dengan sejumlah artis besar dunia lainnya.

“Kaliber artis-artis yang bersaing di Hard Rock Rising 2012 membuat kami sangat kesulitan jika harus memilih hanya satu pemenang saja. Akhirnya kami memutuskan untuk mengambil tiga band terfavorit ke Hard Rock Calling dan memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan eksposur internasional,” ujar Steven Van Zandt, gitaris Bruce Springsteen’s E Street Band yang juga menjadi juri internasional ajang tersebut.

Menarik disimak,  dalam Hard Rock Calling 2012 ini, band asal HRC Bali, Superman Is Dead (SID) mencatatkan perolehan vote via FB HRC terbanyak, yakni lebih dari 10 ribu pemilih. Sayang, aturan baru mengharuskan juri untuk memilih 10 band dengan vote terbanyak, dan memutuskan tiga terbaik. Di tangan juri inilah, SID tersingkir.

Ajang musik bergengsi ini digagas oleh Hard Rock Cafe Internasional secara rutin pada setiap tahun. Tahun lalu, Gugun Blues Shelter mewakili Indonesia sekaligus pemenang dari seluruh dunia. Di panggung Hyde Park London, Gugun Blues Shelter tampil bersama musisi-musisi besar seperti Rod Stewart, Bon Jovi dan The Killers.

“Lima bulan kita coba bekerja keras untuk memperkenalkan musik FOS dan mencari dukungan. Kita bersyukur, semua tidak sia-sia,” kata Aryo.

Dimotori oleh Aryo Wahab (vokal), Choky “Moco” Sitompul (gitar), Bey “Blue” (keyboard), Rival Himran (bas), Lilik Wishardianto (gitar), dan Robby Wibowo (drum), FOS dan pemenang lain dipastikan akan mendapatkan layanan setingkat bintang rock dunia yakni mendapatkan fasilitas penerbangan internasional, menginap di hotel bintang lima London, serta difasilitasi sekelas VIP selama 3 hari berada di ajang tersebut. Keren, kan? www.nagaswara.co.id (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS