FOS di Eight Eleven Metro TV

FOS di Eight Eleven Metro TV

FOS Band yang baru saja melaunching single Angel di Seven Eleven (7-11) pada hari Jumat malam, tanggal 2 April 2011 lalu, pada hari ini langsung diund

FOS Band yang baru saja melaunching single Angel di Seven Eleven (7-11) pada hari Jumat malam, tanggal 2 April 2011 lalu, pada hari ini langsung diundang MetroTv untuk tampil di acara Eight – Eleven (8-11) yang dibawakan oleh pasangan host Marissa dan Tommy Cokro. Itu artinya, ada semacam keberuntungan secara hoki. Karena menurut pandang indera ke enam dari CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, bahwa angka-angka tersebut seperti anak tangga yang membawa nama FOS ke tahap yang lebih tinggi.

“Ya, kami bersyukur karena mendapat sambutan dari televisi swasta yang  paling mendukung kehidupan musik seperti MetroTV, sekaligus perhatian kepada para musikers indonesia,” terang Aryo Wahab, yang pagi tadi membawakan lagu Angel dan Mamaku Bilang.

Pada Kesempatan yang sama, Bapak Rahayu Kertawiguna dan tim Nagaswara juga menyematkan sebuah penghargaan kepada MetroTv karena turut mendukung label besar seperti Nagaswara yang gencar memerangi pembajakan. Bahkan Marissa sempat bertanya kepada Rahayu, mengenai perkembangan Nagaswara Original Store (NOS) dalam memerangi pusat pembajakan di Glodok – Jakarta Kota.”Iya, jadi dong, kami sudah membuka Nagaswara Original Store, dengan harga Rp 6500,” papar Pak Rahayu, disambut tawa bangga si cantik Marissa. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa (Liputan FOS).

FOS di Eight Eleven Metro TV

FOS di Eight Eleven Metro TV

FOS di Eight Eleven Metro TV

COMMENTS