FOS di Nagaswara Musik Temen

FOS di Nagaswara Musik Temen

Ketika Aryo Wahab mengaku punya Band FOS  secara tiba-tiba, beberapa kalangan langsung menuding bahwa dirinya cabut dari The Dance Company. Tidak jawa

Merpati Tak Rela
About Label Music Nagaswara
Dejava Band “Mencontek” Iwan Fals

Ketika Aryo Wahab mengaku punya Band FOS  secara tiba-tiba, beberapa kalangan langsung menuding bahwa dirinya cabut dari The Dance Company. Tidak jawabnya, Ariyo Wahab memang punya proyek band sendiri yang diberi nama Free On Saturday atau lebih akrab disapa FOS itulah sepenggal cerita yang ada di tayangan Nagaswara Musik Temen yang akan tayang malam ini di TVRI Nasional pukul 23.00 WIB.

Pada episode kali ini, Nagaswara Musik Temen akan mengupas habis band Ariyo Wahab,Free On Saturday. Bersama presenter Shandra dan berlokasi di Backyard Cafe & Resto, Jl Kemang 1 No 11, Jakarta Selatan, bintang tamu kita FOS yang terdiri dari Aryo (vokal), Choky “Moco Nutz” (gitar), dan Bey “Blue” (keyboard). Sementara untuk drum, mereka dibantu Robby “Funkop” dan Dede (biasa tampil bersama band BIP) sebagai auditional player menceritakan biografi band mereka.

Liputan ketika FOS melaunching album mereka beberapa waktu lalu juga menjadi info menarik  di tayangan Nagaswara Musik Temen. Begitu juga liputan dari lokasi syuting video klip terbaru FOS What’s Going On.

Selain wawancara dan liputan kegiatan artis yang menjadi profil di Musik Temen, konten lain seperti video klip dan info RBT juga tersaji dalam tayangan ini. Untuk pastinya, jangan sampai lewatkan Infotaiment Nagaswara Musik Temen setiap hari Selasa pukul 23.00 WIB hanya di TVRI Nasional.  Saksikan Terus Musik Temen,  Tayangan Paling Top No Music No Life !
www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS