FOS Siap Wakili Indonesia di Ajang Hard Rock Rising 2012

FOS Siap Wakili Indonesia di Ajang Hard Rock Rising 2012

Band rock & roll blues Free On Saturday atau FOS , mengaku siap mewakili Indonesia dalam ajang "Hard Rock Rising Global Battle of Bands 2012" yang

The Dance Company (TDC) Rayakan Ultah
Istri TDC, Dancing Queen
The Dance Company Rilis Dance With You

Band rock & roll blues Free On Saturday atau FOS , mengaku siap mewakili Indonesia dalam ajang “Hard Rock Rising Global Battle of Bands 2012” yang berlangsung di Hyde Park, London pada 13-15 Juli mendatang. Namun, untuk lolos ke ajang tersebut, FOS yang dimotori Aryo Wahab (vokal), Choky (gitar), Bey (keyboard) dan Robby (drum) itu, harus mengantongi voting terbanyak melalui halaman Facebook Hard Rock Cafe (HRC) Jakarta via aplikasi Hard Rock Calling 2012.

Hal tersebut disampaikan Aryo Wahab via telepon genggamnya, Selasa (31/1). Menurut Aryo, hingga saat ini FOS bertahan di posisi ke-4 hasil voting dari 228 band Indonesia yang terdaftar di HRC Jakarta. Selain Jakarta, sejumlah band Indonesia lain ikut mendaftarkan diri melalui HRC Bali. 9 band dengan hasil voting tertinggi, selanjutnya dijadwalkan tampil secara live di HRC daerah masing-masing. Satu yang terbaik kemudian dipilih para juri untuk mewakili Indonesia dalam ajang yang sudah memasuki penyelenggaraan tahun ke-7 itu.

“Makanya, sebagai langkah awal kita masih membutuhkan dukungan voting dari penggemar FOS Indonesia sebanyak mungkin,” kata Aryo.

Untuk memilih FOS, voting hanya bisa dilakukan melalui halaman Facebook HRC Jakarta via aplikasi Hard Rock Calling 2012. Atau, pemilih FOS bisa masuk langsung melalui link http://www.reverbnation.com/hard_rock_rising/675206Voting. Voting dilakukan dengan cara memberikan tanda “Like” pada halaman HRC Jakarta tersebut, dan mendownload lagu band yang dipilih. Setiap akun Facebook hanya bisa memberikan satu suara untuk setiap band. Voting fase pertama akan ditutup pada 6 Februari 2012, jam 23.59 WIB.

“Terusterang kita sangat berharap bisa lolos¬† menjadi wakil Indonesia. Dan hal ini tentu sangat membanggakan bagi FOS juga label kita NAGASWARA agar dapat dikenal di tingkat dunia,” tambah Aryo.

Hard Rock Calling yang dulunya bernama Hyde Park Calling adalah sebuah annual musik festival yang diadakan di Hyde Park, London. Festival ini digagas dan diselenggarakan oleh Hard Rock serta Live Nations sejak tahun 2006. Sejumlah band dan musisi dunia seperti Aerosmith, The Police, The Who, Bion Jovi, Charlatans, Neil Young, Bruce Springsteen, Joe Satriani, Peter Gabriel, Eric Clapton dan Sheryl Crow, tercatat pernah unjuk kebolehan di salah satu ajang musik paling bergengsi di dunia ini. Indonesia sendiri mengirimkan Gugun and The Blues Shelter sebagai wakilnya dalam “Hard Rock Calling 2011” yang lalu. Saat itu, Gugun tampil sepanggung bersama Rod Stewart, Train, Stevie Nicks dan Adam Ant dengan disaksikan lebih dari 30 ribu penonton.

“Kami sangat beruntung bisa menawarkan band-band baru dan menjanjikan kesempatan memperlihatkan bakat mereka di Hard Rock Calling 2012,” kata John Galloway, Vice

President and Chief Marketing Officer Hard Rock International dalam rilis medianya kepada Rolling Stone Indonesia. www.nagaswaramusic.com/ (fif)

COMMENTS