FOS Tambah Semangat Untuk Hardrock Rissing

FOS Tambah Semangat Untuk Hardrock Rissing

FOS semakin bersemangat setelah terpilih menjadi pemenang sejabotabek ajang Hardrock rissing star. Karena itulah mereka semakin memacu aktifitasnya da

FOS semakin bersemangat setelah terpilih menjadi pemenang sejabotabek ajang Hardrock rissing star. Karena itulah mereka semakin memacu aktifitasnya dalam mengasah sense of musicalitas yang ada pada diri Aryo Wahab (vocalist) , Coky (Lead guitar), Bey Blue (Keyboardist), Rival Himran (Bassists), Robby Funkop (Drummer) dan Liliek (Guitar).

“Ini memang latihan khusus, tapi biasanya kita memang ada jadwal latihan sekali dalam seminggu di FOS Studio ini,” terang Aryo di FOS Studio, di Taman Kemang I Jakarta Selatan.

Apalagi menjelang ajang hardrock final Rissing, FOS telah dinyatakan sebagai lokal winner untuk kota Jakarta. Bahkan sebelumnya FOS sempat voting yang pertama, dan berhasil menyisihkan sekitar 300 band papan atas selama kurang lebih prosesnya dua bulan.”Alhamdulillah, pemenangnya adalah FOS, mewakili Hardrock Jakarta,” ujar Bey, yang didampingi oleh Aryo dan kawan-kawan.

Ternyata setelah kita mengikuti ajang ini membuat mereka semakin membuka mata terhadap dunia dan antusias musik itu seperti apa. “Sehingga orang-orang sekarang sudah semakin banyak yang tahu tentang FOS, dan akhirnya menjalani ajang ini dengan enjoy,” papar Aryo.

Menurut Aryo,  ketika mereka mendengarkan musik FOS, ternyata mereka langsung suka. Dan hal ini tentu saja semakin menambah semangat di hati para personil FOS. Sehingga, niat suci untuk go international, semakin diambang mata. sebab, bagi Aryo, mimpi-mimpi FOS tidak terbatas hanya di blantika musik nasional semata. Tetapi selalu berfikir, bagaimanakah caranya untuk memaksimalkan album ini menjadi senjata untuk melangkah ke ajang tingkat tinggi dan dikenal di dunia international.Like link http://www.facebook.com/hardrockcafejakarta/app_205164529573076?app_data=artist:675206. Vote FOS.

“Dan menurut saya, itu sangat mungkin sekali, karena kami dan label Nagaswara, memiliki link-link untuk menuju ke sana,” tegasnya. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS