Funky Kopral Single To All People

Funky Kopral Single To All People

Band Funky Kopral tetap konsisten mengusung genre funky rock. Dengan formasi baru, yakni Hendry (Vokal),  Ilham (bass) dan Robby (drum), mereka member

Band Funky Kopral tetap konsisten mengusung genre funky rock. Dengan formasi baru, yakni Hendry (Vokal),  Ilham (bass) dan Robby (drum), mereka memberi bukti dengan mengeluarkan single terbaru mereka To All People.

“Single ini bertema kemanusian yang universal seperti percintaan, kesedihan dan bencana alam yang terjadi belakangan ini di Indonesia, intinya untuk semua manusia untuk mengingat dan berbagi kepada sesama,” ungkap Hendry vokalis Funky Kopral.

Meski bertema kemanusiaan, genre funky rock tetap mereka usung sebagai balutan irama di single To All People tersebut. Uniknya, lagu ini sempat mereka bawakan pada sebuah acara penggalangan dana untuk korban Merapi di Yogyakarta, single ini mereka bawakan mendapat sambutan hangat dari penonton saat itu.

“Karena mendapat respon yang baik, single To All People ini langsung kita pilih sebagai single terbaru kita,” lanjut Hendry.

Kini Funky Kopral resmi menjadi tiga personil, Iqbal pemain gitar mereka resmi keluar karena lebih memilih kesibukan di luar Funky Kopral. Rencananya, dalam waktu dekat mereka akan memproduksi video klip untuk single terbaru Fungky Kopral ini. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ Foto Wendy

COMMENTS