Galau Lagi Galau Lagi, Jangan Dong!

Galau Lagi Galau Lagi, Jangan Dong!

Galau lagi, galau lagi, itu kata - kata yang sering terdengar diseputar kita yang jadi bahan lelucon karena kala "galau" mulai nge-tren di tahun 2012

Melinda Sembelih Sapi Rafiq
Apoy Wali & Faank Wali Ketemu Gurunya
Wali, Single Religi Abatasa

Galau lagi, galau lagi, itu kata – kata yang sering terdengar diseputar kita yang jadi bahan lelucon karena kala “galau” mulai nge-tren di tahun 2012 ini. Yang pasti kali ini penulis ga akan negbahas kenapa kata galau jadi terkenal saat ini atau apasih artinya galau. temen radio mungkin salah satu diantara manusia di bumi ini yang pernah merasakan galau, nah sebenarnya rasa galau itu bisa menimbulkan efek yang aneh di diri temen radio.

terus gimanasih biar temen radio ga bertindak aneh gara-gara galau ? ini dia penulis bakal kasih sedikit bocoran gimanasih caranya agar galau itu berlalu :

Kalau temen radio lagi galau, temen radio bisa mengalihkannya dengan mengkonsumsi makanan yang enak dan temen radio suka, taupun mungkin hanya dengan cara belanjadeh sesuka hati dan jajan di warung sesuka hati, makanan yang disuka beli aja dan makan sampai habis.

Cara lain ngilangi rasa galau yah mungkin temen radio perlu teman untuk curhat, baik itu temen di dunia nyata ataupun yah cuma temen di dunia maya seperti facebook, twitter dan juga lainnya. Ceritain aja semua perasaan yang temen radio rasain seperti uneg-uneg dengan kekasih temen radio ataupun segala kekesalan dan kesedihan yang terjadi saat ini.

Yang lebih seru untuk ngilangin rasa galau, temen radio bisa ngajakin teman-teman untuk berwisata bersama-sama, atau shoping bersama. Hal ini bisa bikin galau temen radio sedikit demi sedikit berkurang, bahkan bisa hilang.

Kalaupun galau itu disebabkan dengan berbagai masalah, usaindeh menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi sedikit sedikit dengan bantuan temen ataupun mungkin sahabat bahkan keluarga, biar galau temen radio tidak berkepanjangan.

Berbagi cerita dengan keluarga tentang masalah yang dihadapi ataupun mungin dengerin cerita ayah dan ibu waktu masih muda akan sedikit jadi cerminan kita kalau memang masalahnya mirip dengan yang lagi dialamin temen radio. Kalaupun temen radio mau curhat, curhatlah sama mereka. Orang tua lebih berpengalaman dan pasti lebih tahu bagaimana cara membuat anaknya menjadi ceria atau bahagia.

Jalan lain yang jitu adalah mendekatkan diri kita dengan sang pencipta, bisa bertambah beribadah, bertambah sedekah ataupun lebih mendalami ilmu agama dan share kehidupan dengan para pemuka agama serta bergaul di kehidupan yang reeligius. Deakat dengan tuhan yah kita bakal lebih tenang dan jauh dari galau.

Kalau menurut temen radio apalagi coba yang harus dilakuin biar kita ga galau atau gundah gulana sehingga ga bisa tidur nyenyak?? coba kasih komentar aja disini, siapa tahu berguna bagi temen radio yang lain. (verGud)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS