Gebrakan Nagaswara di Hari Musik Nasional 2011

Temen Spesial  Minggu 12/02/2011 bener-bener terasa spesial sekali, karena setelah perayaan acara besar ulang tahun Nagaswara FM live di MNCtv, akhirn

Temen Spesial  Minggu 12/02/2011 bener-bener terasa spesial sekali, karena setelah perayaan acara besar ulang tahun Nagaswara FM live di MNCtv, akhirnya Big Bos Nagaswara Bpk. Rahayu Kertawiguna bisa siaran bareng lagi bersama Hans Miller (KasaKusuk.com) dan juga Astried Natasya (Announcer Nagaswara FM). Temen spesial kali ini ngebahas “Hari Musik Nasional” yang akan jatuh tanggal 9 Maret 2011, yang tak terasa sudah 8 tahun diresmikannya oleh Presiden Megawati Soekarno Putri, tetapi sampai menjelang delapan tahun ini dimana sudah dilupakan oleh masyarakat akan sejarah hari musik di Indonesia, “Kita tak sadar sebenarnya gak ada musik gak ada kehidupan, No Music No Life” ungkap Big Bos Nagaswara dan Nagaswara mencoba menjadi starter untuk melakukan gebrakan gerakan moral agar tidak ada lagi bajakan yang menjadi benalu dan merugikan semua pihak di Negara Indonesia.

Dukungan akan niat baik tersebut sangat didukung sekali oleh Hans Miller “Suatu saat sepantasnya Big Bos Nagaswara (Bpk.  Rahayu kertawiguna) diberikan suatu penghargaan sebagai pahlawan anti pembajakan Indonesia karena selama ini hanya dia sendirian keliling indonesia untuk memberantas pembajakan, dan sebenarnya bukan hanya dia yang harus memberantas, tetapi selayaknyalah kita semua sebagai anak bangsa untuk memberantas pembajakan yang ada di muka buni ini, karena itu adalah karya anak bangsa”.

Di akhir acara Temen Spesial Big Bos Nagaswara (Bpk. Rahayu Kertawiguna) dan juga Hans Miller (KasaKusuk.com) mengajak untuk Temen Radio (sebutan pendengar setia Nagaswara FM) dan semua pihak untuk mensyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan Nagaswara di Hari Musik Indonesia yang akan diperingati Hari Rabu 9 Maret 2011. (verGud)

COMMENTS