Gemala Kemasan Untuk Pasar Muslim

Gemala Kemasan Untuk Pasar Muslim

Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia. Ada sekitar 85,2% atau sekitar 199.959.285 jiwa dari total 234.693.997 jiwa penduduk. Banyaknya p

Gemala Rilis Single Baik Baik Sayang Featuring Ririn
Lagu Baik Baik Sayang Versi Cewek Siap Diluncurkan Gemala
Gemala Syuting Video Klip Baik Baik Sayang

Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia. Ada sekitar 85,2% atau sekitar 199.959.285 jiwa dari total 234.693.997 jiwa penduduk. Banyaknya penduduk muslim di Indonesia cukup memberi banyak pengaruh terhadap bisnis.Termasuk produk musik yang dipasarkan di Indonesia punya peluang besar untuk dikonsumsi. Sayangnya kemasan musik di Indonesia yang sesuai untuk pasar muslim tidaklah banyak. Hal tersebut menjadi pertimbangan penyanyi Gemala untuk dapat menembus pasar muslim di Indonesia dengan karya musiknya.

” Tidak hanya lagu religi saja yang bisa mendapat minat dari pasar muslim Indonesia. Lagu cinta juga bisa diminati pasar muslim tergantung kemasannya dan ini peluang yang besar. Karena itu Gemala sedang membuat kemasan album lagu cinta dengan 10 lagu namun ditujukan salah satunya di pasar muslim,” ucap Gemala di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (16-1-2017).
Menjadi tantangan yang luar biasa untuk lagu-lagu cinta diluar religi dapat dikonsumsi di pasar muslim. Namun, dengan strategi dan perencanaan matang penyanyi berhijab Gemala yakin album terbarunya bisa terserap pasar muslim.
” Gemala sudah memulai memasukkan kode RBT dan single digital di penjualan online muslimmarket.com. yaitu toko online yang menjual segala hal yang halal. Musik Gemala perdana ada disana dan nantinya akan ada penjualan album fisik Gemala yang dibundling dengan produk yang ada di muslimmarket.com,” pungkas Gemala. www.nagaswara.co.id / Ary www.diberitain.com
Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS