Gemala Rilis Single Baik Baik Sayang Featuring Ririn

Gemala Rilis Single Baik Baik Sayang Featuring Ririn

Gemala, penyanyi solois yang merupakan jebolan "Gulalikustik" album kompilasi bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis Septem

Wali Band : Premiere Film Baik – Baik Sayang
Leni BE5T Dipacari Ilham SM*SH
T2 Suka Film Baik-Baik Sayang

Gemala, penyanyi solois yang merupakan jebolan “Gulalikustik” album kompilasi bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis September 2004, lewat single “Beda”. Setelah itu, Gemala sempat bergabung membentuk grup vokal dengan nama El-Rido dan merilis single “Kuberserah” (2015). Kemudian pada tahun 2016 Gemala muncul dengan format duo dengan nama AYDA menelurkan single religi berjudul “Istighfar”.

Kini Gemala kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dan fresh. Dari penampilan yang kini berhijab modern, konsep musik yang di usungnya pun bergenre pop kekinian, bahkan hadirnya Gemala kali ini membawa gebrakan baru dengan meluncurkan album Gemala yang bertemakan “BEDA”. Album “BEDA” berisi 9 lagu orisinil ciptaan Gemala dan diarransemen oleh Bemby Noor dan satu lagu “Baik Baik Sayang” ciptaan Apoy WALI, total menjadi 10 lagu yang kini telah rampung, dan siap diedarkan ke seluruh pecinta musik Indonesia.

Penggarapan album yang spesial ini melibatkan banyak kolaborasi musik dengan para musisi, diantaranya dengan; Caramel, Idam Abad 21, Alex Bintang, Reka Jaluz, QQ dan Kaka (KKBand), Andrigo, Ririn, juga featuring bersama Rio Moreno, serta diskusi-diskusi bertukar pikiran dengan musisi-musisi besar seperti WALI, Angga Malik D’ Essential, dan ada 3 komposer lainnya juga.

Lagu “Baik Baik Sayang” dipopulerkan WALI Band dan merupakan karya cipta dari Apoy WALI, lagu ini sebelumnya telah mendulang sukses dengan suara khas Faank WALI. Tahun 2010 pernah mencetak rekor MURI, bahkan kala itu Jaya Suprana menyebutkan rekor ini bisa di klaim menjadi rekor dunia untuk perolehan unduhan terbanyak RBTnya. Lagu ini masuk dalam album Wali “Cari Jodoh” yang dirilis tahun 2009.

Lagu “Baik Baik Sayang” dijadikan single pembuka untuk album solo “BEDA” dinyanyikan ulang oleh Gemala feat.Ririn. Kemudian single ini akan terlebih dahulu dirilis keseluruh radio di Indonesia. Harapannya pendengar radio akan merasakan sensasi teduh, ada suguhan yang berbeda karena musiknya lebih kekinian, dan bergenre pop modern.

Single “Baik Baik Sayang” lagunya memang sangat fenomenal dan disukai masyarakat pecinta musik Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara. Sehingga diharapkan kehadiran Gemala Feat. Ririn menyanyikan lagu “Baik Baik Sayang” versi perempuan akan disukai dan diterima, serta tentunya lagu ini kembali akan mendulang sukses. (PR)

COMMENTS