Gemini Twin, Kembar Oriental yang Melankolis

Melodi Cintaku, sebuah single perdana dari duo vokal Gemini Twin kini hadir meramaikan belantika musik Indonesia. Dengan genre pop sweet yang di usu

Melodi Cintaku, sebuah single perdana dari duo vokal Gemini Twin kini hadir meramaikan belantika musik Indonesia. Dengan genre pop sweet yang di usungnya, single ini berhasil mendapat perhatian bagi para peminat musik tanah air, terutama para pendengar setia Nagaswara Radio Bogor. Duo kembar kakak beradik Andy dan Sandy ini lumayan getol menciptakan banyak lagu, terbukti sampai saat ini sudah 35 lagu yang berhasil mereka ciptakan namun hanya 10 lagu masuk proses recording. Hebatnya lagi mereka tidak pernah ikut campur dalam pembuatan lagu dan aransemen lagu masing-masing. Setelah lama bergelut dalam audisi ajang pencarian bakat, duo vokal asal surabaya ini berhasil bergabung dalam naungan label Nagaswara pada tahun 2010 lalu.

Pembagian suara, diakui oleh Gemini Twin sebagai ciri khas karakter vokal mereka yang membedakan duo vokal ini dengan duo vokal yang pernah ada. Kembar oriental identik ini sangat mengagumi penyanyi asal Amerika Serikat, Josh Groban. “Selain suaranya bagus, dia juga selalu bernyanyi dengan penjiwaan yang baik” kata Andy dengan logat jawa kentalnya. Saat ditanya soal arti musik dalam hidup mereka, dengan serentak mereka menjawab bahwa musik adalah hidup dan jiwa mereka. “Ke depan, saya ingin menciptakan lagu-lagu yang inspirasional yang mampu memotivasi orang lain untuk lebih bersemangat dalam menjalani hidup”, ungkap Sandy Gemini Twin dalam interview nya di acara Temen Sore Nagaswara Radio (Jum’at, 11 Februari 2011). (Vee)

Gemini Twin, Kembar Oriental yang Melankolis

Gemini Twin, Kembar Oriental yang Melankolis

Gemini Twin, Kembar Oriental yang Melankolis

COMMENTS