Gibran’s Band Luncurkan Single Terbaru

Gibran’s Band Luncurkan Single Terbaru

Band asal Sukabumi Gibran's yang sebelumnya telah meluncurkan single "Salahkah Mencintaimu" dan di tahun 2012 ini kembali menghadirkan sebuah single y

Merpati Band Unjuk Gigi di Hongkong
NAGASWARA Tidak Ada Hubungan Kerjasama Lagi Dengan Souqy Band
Takaeda Keluar dari Drive Band

Band asal Sukabumi Gibran’s yang sebelumnya telah meluncurkan single “Salahkah Mencintaimu” dan di tahun 2012 ini kembali menghadirkan sebuah single yang berjudul “Say You Love Me Now”.

Pada pembuka tahun  2012 ini pula, band yang dahulu mengusung genre melayu tersebut merubah personil yang ada dalam bandnya. Saat ini Gibran’s digawangi oleh Muhammad Ikbal Tawakal (vokal), Teguh Sabda (Bass), Bagus Subagja (gitar), Willy Alvira (drum), Bayu Alamsyah Sukandar (keyboard) dan Wli Setiawan (gitar).

“Seiring dengan bergantinya personil, Gibran’s juga merubah konsep bermusik yang tadinya lebih kental dengan genre Melayu, kini kita lebih memilih genre pop sesuai dengan masukan personil kita yang baru,” ungkap Teguh menjelaskan perubahan yang ada pada bandnya.

Single  “Say You Love Me Now” adalah ciptaan Ruly Bolu ini  menceritakan harapan seorang pria yang ingin cintanya dibalas oleh sang pujaan hati. Namun, si wanita yang menjadi pujaan hatinya itu tidak juga membalas cinta si pria.

“Lagu ini sengaja dikasih judul berbahasa Inggris, yang penting penikmat single ini mengerti maksudnya, kalau cerita cinta tak berbalas nampaknya sudah menjadi ciri khas kita seperti single pertama Salahkah Mencintaimu,” ujar Teguh menceritakan arti dari single terbarunya.

Ciri khas cengkok suara vokalis Gibran’s yang dibawakan oleh Ikbal menjadi ciri khas band asal Sukabumi ini. Menurut Teguh di single pertama mereka banyak berkonsultasi dengan Dhody Kangen untuk karya-karya mereka. Di single terbaru ini, Gibran’s lebih menonjolkan karya bermusik yang sesungguhnya.

“Saya dan Ikbal memang berteman dengan Dhody Kangen, kita berdua sering bertukar pikiran dalam hal bermusik, di single “Say You Love Me Now” ini aransemen adalah karya asli kita bersama,” jelas Teguh.

Gibran’s siap melangkah ke tengah ketatnya persaingan industri musik Tanah Air. Mereka  percaya single yang mereka bawakan memiliki nilai lebih yang membedakan mereka dengan band-band lain. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS