Gila Bola Ala 6 Starz

Gila Bola Ala 6 Starz

Gila Bola Ala 6 Starz. Kata orang, bola tanpa perempuan tidak menarik. Nah, menyusul kerjasama NAGASWARA dengan Nonbar untuk menyelenggarakan nonton b

Baron Soulmates The Winner
NAGASWARA Tidak Ada Hubungan Kerjasama Lagi Dengan Souqy Band
Wali Ngalap Berkah di Basecamp Baru Setu Tangerang Selatan

Gila Bola Ala 6 Starz. Kata orang, bola tanpa perempuan tidak menarik. Nah, menyusul kerjasama NAGASWARA dengan Nonbar untuk menyelenggarakan nonton bola bersama di sejumlah kafe di Jakarta, girl band 6 Starz pun didapuk sebagai “Duta NAGASWARA-Nonbar”. Ternyata, bukan tanpa alasan para personil girl band ini dipasang sebagai duta.

“Hampir kita semua memang menggemari bola,” ujar Glow, personil 6 Starz saat ditemui di lokasi acara penandatanganan kerjasama NAGASWARA-Nonbar di JCC, Sabtu (3/12).

Pada momen tersebut, Glow tampil dengan kostum berwarna biru milik klub sepakbola Inggris, Chelsea. Sementara rekan-rekannya yang lain juga tak mau kalah tampil dengan mengenakan kostum bola. Egyn misalnya, mengenakan seragam Manchester United (MU), Joana mengenakan kostum milik klub Celtic, Priscil milik Barca, Jessica-Chealsea, dan Lenny mengenakan kostum Juventus.

“Saya suka MU karena dari dulu permainan klub ini bagus. Sebut saja dari jaman Owen, Ronaldo dan Beckham. Sekarang aku suka dengan Giggs dan Rooney,” sebut Egyn.

Sebagai duta untuk acara nonton bola berang di kafe-kafe ini, para personil 6 Starz akan mengatur jadwal manggung mereka agar dapat selalu tampil menemani penonton. Tentu saja bukan tampil gaya-gayaan dengan kostum bola melainkan nyanyi untuk menghibur pengunjung nonton bareng di kafe bersangkutan.

“Pokoknya tunggu saja jadwal nonton bareng bola-nya, yah,” ajak Lennny. www.nagaswaramusic.com/ (fif)

COMMENTS