Gita Sinaga Sayang Bilang Sayang

Lebih dulu dikenal sebagai model iklan dan pemain sinetron, Gita Sinaga kini menerjuni aktivitas baru sebagai penyanyi. Bernaung di bawah bendera NAGA

Lebih dulu dikenal sebagai model iklan dan pemain sinetron, Gita Sinaga kini menerjuni aktivitas baru sebagai penyanyi. Bernaung di bawah bendera NAGASWARA, Gita merilis single perdananya yang berjudul “Sayang Bilang Sayang”. Meski baru pertama terjun ke dunia nyanyi professional, jika disimak, single pop mellow ciptaan CongQ Perwira ini dibawakan Gita dengan penuh penjiwaan. Menurut Gita, dari sejumlah single yang disodorkan CongQ kepadanya, sejak awal, “Sayang Bilang Sayang” paling mengena di hati.

“Nyanyi itu sudah jadi hobi aku sejak kecil. Makanya saat diminta Mas CongQ untuk rekaman, langsung saja aku OK. Terlebih, feeling aku enak di lagu ini,” ujar gadis yang memiliki nama lengkap Gita Sari Sonya Sinaga itu polos.

Masih berangkat dari soal asmara, “Sayang Bilang Sayang” mengurai harapan seorang gadis  agar lelaki yang dicintainya mau berterusterang akan perasaan cintanya. Kedekatan yang terjalin di antara pasangan manusia itu, menjadi sesuatu yang tak nyaman dijalani manakala kejujuran tak pernah diungkapkan. Inilah inti lagu yang dilantunkan Gita Sinaga. Penggarapan video klip single ini sendiri dikerjakan oleh sutradara Patrick Effendy.

“Cinta itu kan gampang-gampang susah. Kalau cinta, ya bilang cinta. Kalau sayang, ya bilang aja sayang. Buat apa ditahan-tahan,” katanya.

Dengan kecantikan paras, rasanya tak ada seorang lelaki pun yang mau menunda kata-kata cintanya kepada Gita. Gita mengawali kariernya di dunia entertainmen sebagai model iklan. Sejak tahun 2005, nama gadis kelahiran Semarang ini makin bersinar berkat aktingnya apiknya dalam sejumlah film televisi.

Tak ingin melepas hobi nyanyinya sejak kecil, Gita kemudian mencoba merentangkan sayapnya ke dunia nyanyi. Namun seperti artis lain yang terjun ke industri ini, Gita menolak disebut aji mumpung. Menurutnya, untuk mendapatkan kualitas vokal yang memadai, ia menjalani sesi latihan vokal yang tidak sebentar.

“Aku tidak ingin disebut hanya memanfaatkan kesempatan. Meski kalau bisa, aku tetap ingin dunia nyanyi dan akting bisa berjalan beriringan. Mudah-mudahan lagu ini juga bisa diterima penikmat musik Tanah Air,” ucapnya berharap. *** PR. Gita Sinaga.

Gita Sinaga Sayang Bilang Sayang

Gita Sinaga Sayang Bilang Sayang

Gita Sinaga Sayang Bilang Sayang

COMMENTS