Gita Sinaga Masuki Fenomena Baru

Meskipun terbilang baru di dunia nyanyi  Gita Sinaga harus menerima fenomena baru yang akan dialaminya. Pasalnya,  single “ Sayang Bilang Sayang”

Meskipun terbilang baru di dunia nyanyi  Gita Sinaga harus menerima fenomena baru yang akan dialaminya. Pasalnya,  single “ Sayang Bilang Sayang” miliknya kini  menduduki top chart radio di daerah Sumatera dan Jawa. Merasakan hal ini , membuat andrenalin  pemenang Supermama 2009 tersebut tidak menentu. Apakah Gita akan konsen di dunia tarik suara?

“ Saya sudah nyaman di dunia modeling ,akting dan sekarang merambah ke dunia tarik suara masih menjadi fenomena baru karena adrenalinenya berbeda dengan dunia akting atau modeling,” ucap Gita Sinaga di Nagaswara lounge lantai 4.

Menyanyi merupakan pekerjaan yang masih diraba oleh pemilik nama lengkap Gita Sari Sonya Sinaga ini dibandingkan acting dan modeling. Gita sendiri mengaku pernah menimba ilmu dari Elfa’s dalam menggali bakat menyanyinya. Sayangnya tidak pernah serius.

Bahkan, tawaran untuk menyanyikan original soundtrack (OST)film terbarunya diterima Gita Sinaga . ” Aku diminta D’lalang production selain berakting aku juga  menyanyikan OST film terbaruku’Misteri Hantu Sellular’ yang akan beredar di bulan Maret 2011 nanti,” ungkap Gita Sinaga.

Namun, keputusan menyanyikan OST film terbaru Gita Sinaga belum diterima.Selain  materi lagu disesuaikan untuk film bergenre misteri harus Gita nyanyikan dengan warna seriosa.

“ Rejeki tidak boleh ditolak namun menyanyi adalah suatu hal yang luar biasa kujalani. Adrenalinenya yang beda karena menyanyi apalagi live perform tidak bisa diulang tapi akting atau modeling bisa “ucap  Gita Sinaga. Hal itu tidak membatasi Gita Sinaga mendalami karier bernyanyinya dan harapan menjalani karier di dunia entertain dapat beriringan.www.nagaswaramusic.com/Ary

COMMENTS