Govinda Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Govinda Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Untuk kesekian kalinya, Band Govinda yang terdiri dari Ifan (vokal), Ade (lead guitar), Izal (rhytem guitar), Lucky (bass), dan Jeje (drum) berkunjung

Untuk kesekian kalinya, Band Govinda yang terdiri dari Ifan (vokal), Ade (lead guitar), Izal (rhytem guitar), Lucky (bass), dan Jeje (drum) berkunjung ke radio Nagaswara 99,7 FM. Masih berlokasi di lantai 3 Radio Nagaswara 99,7 FM atau NS3, kali ini (3 Mei 2011) Govinda kebagian jadwal untuk melakukan program ‘Phoner’ ke sejumlah radio di Indonesia.

Masih dalam rangka mempromosikan single andalan mereka ‘Bawa Aku Lari’ , Ifan, Izal, Lucky, dan Jeje kembali di interview Rubi n Aciet di Acara ‘Temen Sore’.
“Single ini bercerita tentang sepenggal fase kehidupan seseorang yang merasa bosan dengan kehidupannya. Misalnya rasa bosan terhadap pasangan, teman atau pekerjaan,” ujar Ifan.

Setelah melepas single pertama ‘Bawa Aku Lari’, Govinda siap meluncurkan single ke dua mereka ber-title ‘Simpananku’. Dua single tersebut masuk ke dalam album terbaru Govinda yang bertajuk ‘Rahasia Besar’ yang terdiri dari 10 track. Album ‘Rahasia Besar’ ini, lebih di dominasi lagu-lagu dengan beat sedang (medium), dan masih bertemakan cinta. Band yang mendapatkan influence dari band-band favorite mereka, seperti Coldplay, The Killers, dan Keane ini berharap, “dengan lagu-lagu baru di album ini, kita pun dapat melahirkan imej baru,” tegas Ifan dengan nada optimis. (Rike) www.nagaswarafm.com

Govinda Phoner dan Live Interview

Govinda Phoner dan Live Interview

Govinda Phoner dan Live Interview

COMMENTS