Govinda Single Simpananku

Govinda Single Simpananku

Govinda Single Simpananku. Tahun 2011 ini memiliki makna teramat penting bagi perjalanan karier band GOVINDA. Pasalnya, selain memutuskan untuk bergab

Govinda Single Simpananku. Tahun 2011 ini memiliki makna teramat penting bagi perjalanan karier band GOVINDA. Pasalnya, selain memutuskan untuk bergabung dengan Big Indie NAGASWARA, di tahun ini pula GOVINDA berganti nama dari nama lama mereka, Domino. Mengawali segala sesuatu yang serba baru, GOVINDA langsung menggebrak pasar musik Tanah Air lewat hits single mereka berjudul “Bawa Aku Lari”. Dan, dalam tempo yang relatif singkat, kehadiran single ini kembali menghantar GOVINDA sebagai salah satu band papan atas Indonesia.

“Kita bersyukur, meski berganti nama, GOVINDA tetap diterima karena musiknya. Sekali lagi, kita berterimakasih untuk penikmat musik dan semua pihak yang sudah mendukung karier band ini,” ujar Ade, gitaris GOVINDA.

Menyusul sukses single “Bawa Aku Lari”, GOVINDA kembali kembali memperkenalkan singke kedua mereka yang berjudul “Simpananku”. Masih tetap diciptakan Ade, single “Simpananku” seakan membuka fase baru dari musik GOVINDA yang terlanjur dikenal hidup dalam ritmik-ritmik  cepat. Meski terasa jauh lebih lambat, “Simpananku” masih tetap terikat dalam konsep musikalitas GOVINDA (kolaborasi  lead section  Ade yang cruncy,  suara khas Ifan,  beat drum Jeje,  harmonisasi betotan bas Luky, serta  tambahan nuansa rhytem gitar  dari Izal).

“Single ini memang sedikit berbeda dari single-single GOVINDA sebelumnya. Namun kita selalu berharap dapat memberi pilihan dalam melahirkan karya-karya musik,” jelas Ade.

Selain menawarkan musik yang lebih lembut dan easy listening, GOVINDA juga menghadirkan konsep menarik lewat video klip “Simpananku”. Setidaknya, dalam video klip ini ada tiga bintang cewek cantik yang ambil bagian sebagai model, yakni Faharani, Ladya Cheryl dan Marissa Nasution. Sama dengan judul lagunya, single ini berkisah soal seorang lelaki yang merasa lebih mencintai simpanannya dibanding kekasih sesungguhnya. Menurut para personil GOVINDA, tema ini banyak ditemui di dalam kehidupan sehari-hari.

GOVINDA diwaki oleh lfan (vokal), Ade (lead gitar), lzal (rhytem gitar), Luky (bas), dan Jeje (drum). Selain merilis single keduanya, GOVINDA juga sudah merampungkan album spesial mereka yang berjudul “Rahasia Besar”. Lewat album ini, GOVINDA menyajikan 10 buah lagu dengan karakter musik yang penuh warna alias tidak seragam.
“Mudah-mudahan bisa diterima oleh penikmat musik, sama halnya dengan sejumlah single GOVINDA sebelumnya,” kata Ade berharap. ***(PR)

COMMENTS