Grand Opening Transera Nagaswara FKTV

Grand Opening Transera Nagaswara FKTV

Ekspansi Nagaswara dengan Transera Nagaswara FKTV membuktikan Nagaswara di dunia hiburan semakin konsisten dan aktif untuk terus mendekatkan diri deng

Anggi Wardani Rilis Gara Gara Biduan Ciptaan Endang Raes
Selamat Jalan DJ Benny Wave
Wali Ulang Tahun ke-12 di SCTV

Ekspansi Nagaswara dengan Transera Nagaswara FKTV membuktikan Nagaswara di dunia hiburan semakin konsisten dan aktif untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat pecinta musik.

” Suatu kebanggaan untuk menjadikan Nagaswara patner utama dalam Transera Nagaswara Family Karaoke TV. FKTV dan Resto Nagaswara dibuat sedemikian untuk memberikan kenyaman dan tempat untuk keluarga mendapat hiburan,” ucap Thomas Effendi Komisaris Transera Nagaswara resto dan karaoke.

Diklaim oleh Komisaris Nagaswara FKTV Thomas Effendy mengunjungi Nagaswara FKTV menjadi salah satu obat awet muda.

Grand Opening Transera Nagaswara FKTV

Dibuka oleh Komisaris Transera Nagaswara karaoke dan restoran dan pejabat setempat. Nampak juga artis Nagaswara Tika dan Tiwi untuk menyemarakkan grand opening Transera Nagaswara FKTV dan Resto.

Pembukaan Karaoke Family Resto FKTV Nagaswara yang berlokasi di harapan Indah Bekasi komplek Ruko asia tropis blok AT 1B No 57. Menjadi semaikin meriah dengan kehadiran artis Nagaswara diantaranya Duo T2, Zaskia, Indah Sari ,Pilotz dan banyak artis lainnya pada moment istimewa ekspansi Nagaswara ini.

Dengan dekorasi berdominasi warna ungu juga tata ruang yang nyaman untuk hiburan keluarga.Pada grand openingnya FKTV Nagaswara terdapat 23 room karaoke dengan tata sound profesional.

Happy Hours dari jam 11 sampai jam 17.00 WIB untuk room diberikan diskon 50 persen menjadi daya tarik sendiri selain beragam makanan Italia dan Asia. Hadirnya FKTV Nagaswara dan Resto mendapat respon positif sejak soft opening dari tanggal 12-17 April kemarin. www.nagaswara.co.id/ Ary

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS