Guinness World Records : Pengantin Terpendek Di Dunia

Guinness World Records : Pengantin Terpendek Di Dunia

Tingginya tak sampai 100 cm, pasangan ini masuk ke Guinness World Records sebagai pengantin terpendek di dunia.Rekor yang tercatat oleh Guinness W

Mr. Mohatsing First Single Mr Nice Guy
Audrey Syuting Video Klip Semua Tentang Kamu
Mimpi Paling Aneh Apa ?

Tingginya tak sampai 100 cm, pasangan ini masuk ke Guinness World Records sebagai pengantin terpendek di dunia.

Rekor yang tercatat oleh Guinness World Records ini dibuat atasnama Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Lie Hoshino Barros pada hari Kamis 17 November 2016 kemarin. Keduanya dinyatakan secara resmi sebagai sepasang suami istri terpendek di dunia.

Pada saat itu Paulo dan Katyucia tampil seperti pengantin, memakai tuxedo dan gaun pengantin. Tapi sebenarnya sebelum upacara pernikahan resminya telah berlangsung di kampung halaman mereka yaitu di Brazil pada September 2016 tahun lalu.

Secara resmi Guinness World Records menobatkan mereka sebagai hadiah pernikahan terindah untuk keduanya karena bukan tidak sengaja, karena mereka sudah mengincarnya. Dengan gelar tersebut, Paulo dan Katyucia telah menggeser pasangan terpendek didunia sebelumnya yang sama dari negara Brazil yaitu Douglas Maistre Breger da Silva dan Claudia Pereira Roch.

Seperti dikutip Huffington Post, tinggi dari badan Paulo sendiri hanya 35,54 inch atau sekitar 90 cm, sedangkan istrinya, Katyucia tingginya mencapai 35,88 inch atau sekitar 91 cm. Tinggi badan dari kedua pasangan ini jika digabungkan tak sampai 200 cm atau hanya sekitar 181 cm. Sedangkan untuk pasangan pemegang rekor yang lalu, tinggi mereka adalah 35,4 inch atau sekitar 89 cm dan 36,6 inch atau sekitar 92 cm.

Bagi Paulo dan Katyucia, peresmiannya sebagai pasangan menikah terpendek di dunia ini memang udah dinantikan. Apalagi mereka telah delapan tahun berpacaran. Dan dari pihak Guiness World Records sendiri memang menyatakan baru akan mencatat mereka jika keduanya masuk ke pelaminan.

“Kami sangat bahagia menjadi bagian dari Guinness World Records Day dan memiliki rekor untuk dirayakan. Kami harap rekor baru ini bisa membuat seluruh dunia melihat bahwa semua orang seharusnya diperlakukan sama,” pungkas keduanya dalam pernyataan resmi melalui Guinness World Records.

Sumber : walipop.detik.com (HM/Nagaswara FM)

COMMENTS