Gwen Mahadewi Perlu Bimbingan Puri

Gwen Mahadewi Perlu Bimbingan Puri

Perbedaan paling terlihat dari Mahadewi selain personilnya yang baru. Gwen pengganti Tata yang mengundurkan diri juga telah membuat duo kreasi Dhani l

Perbedaan paling terlihat dari Mahadewi selain personilnya yang baru. Gwen pengganti Tata yang mengundurkan diri juga telah membuat duo kreasi Dhani lebih terasa fresh.

“Gwen punya range vokal yang tinggi. Dia asyik untuk membawakan rock,jazz,pop dan hampir semua genre.sesuai dengan musik Mahadewi yang berwarna musik urban,” ucap Puri saat ditemui di studio anteve epicentrum.

Usia muda dengan potensi tinggi Gwen menambah yakin Puri sebagai pasangannya.bahwa Gwen mampu  untuk meneruskan  masa depan Mahadewi selepas personil lamanya.

“Mahadewi telah menemukan warna baru bersama Gwen. Chemistry kami berdua juga sudah semakin erat. Mahadewi saat bersama Tata punya kenangan sendiri untukku.Namun saya memandang mahadewi itu bagaikan pendidikkan untuk personilnya .Gwen akan matang untuk menggantikan peran saya di Mahadewi kelak,” ujar Puri.

Namun , Gwen masih memandang peran Puri di Mahadewi sulit tergantikan. “Jika diberi amanah oleh Puri untuk mengambil perannya aku belum sanggup.Jangan dulu ya kak aku masih perlu bimbingan kak Puri,” elak Gwen.www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS