Halal Bilhalal Temen Radio dihadiri CEO Nagaswara

Halal Bilhalal Temen Radio dihadiri CEO Nagaswara

Menjelang NMA 2012, Nagaswara akan memilih dua temen radio yang paling setia dan paling beruntung menjawab kuis dari Nagaswara dan Nagaswara FM. Hal i

Lagu Wali Dijiplak Musisi Kamboja
Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara Bangga Punya Wali Band
Dasiad Band Berubah Nama Jadi d’Asia

Menjelang NMA 2012, Nagaswara akan memilih dua temen radio yang paling setia dan paling beruntung menjawab kuis dari Nagaswara dan Nagaswara FM. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna pada saat Halal Bilhalal bersama temen radio di Studio NagaswaraFM jalan Raya Puncak No. 5 Ciawi – Bogor Jawa Barat, Minggu (2/9).

“Nanti akan dipilih dua teman radio yang paling setia, ikut ke Hongkong dalam rangka NMA 2012.  Disana mereka bisa jalan-jalan gratis dan foto bareng artis,” ungkap beliau.

Pak Rahayu juga menambahkan, walau temen radio sering keluar masuk dan berganti, membuat saya tetap semangat. Karena temen radio tetap menjalani kegiatan label walau industri musik sedang drop, semua label dalam kondisi kurang semangat, namun temen radio tetap tegar dan semangatnya tidak luntur. Makanya, demi membahagiakan temen radio dengan semangat dan kesetiaannya, konon ulang tahun label tercinta Nagaswara akan dilaksanakan di basecamp temen radio, yaitu di jalan Raya Puncak Ciawi Bogor.

“Makanya ke depan, saya akan menampilkan artis-artis terbaik, Minggu depan semacam selametan, sehubungan dengan ulang tahun nagaswara 13 tahun, mudah-mudahan teman-teman membawa semangat baru, ada penyiar baru, semangat baru, dan tidak lupa saya ucapkan minal aidin wal faidzin,” papar beliau. www.nagaswara.co.id / Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS