Hari Kartini dan Kodrat Wanita dimata Bebizie

Hari Kartini dan Kodrat Wanita dimata Bebizie

Hari ini tepat tanggal 21 April adalah peringatan Hari Kartini. Pelantun single Nyamuk Malam, Bebizie tak ketinggalan memberikan komentar tentang peri

Hari ini tepat tanggal 21 April adalah peringatan Hari Kartini. Pelantun single Nyamuk Malam, Bebizie tak ketinggalan memberikan komentar tentang peringatan hari kesetaraan genre pria dan wanita.

Hari Kartini dan Kodrat Wanita dimata Bebizie“Kartini sekarang sudah banyak membuktikan bahwa wanita itu jauh lebih kuat dari laki-laki, mereka melesat bagai meteor jauh di depan laki-laki soal karier. Namun aku tidak melepas tanggung jawab dan kodratnya sebagai seorang ibu atau seorang istri,”kilah Bebizie.

Keterlibatan wanita dalam membangun bangsa Indonesia juga tak kalah penting dalam peranannya. Bebizie menilai wanita Indonesia sangat kuat dan berperan besar.

“Banyak pula wanita-wanita yang sukses meski belum berkeluarga. Bayangkan wanita begitu diperhitungkan terbukti sekarang kan mau pilkada nah kuota perempuan itu harus 30 persen ada untuk menduduki kursi. Jadi Kartini-kartini sekarang benar-benar mengukir prestasi dan memotifasi bahwa kekuatan sesuangguhnya penguasa jagat raya dan bisa sejajar dengan laki-laki bahkan bisa jauh lebih hebat. Selamat hari kartini… Sukses selalu buat kaum perempuan,” kilah Bebizie yang juga mengagumi perjuangan RA Kartini. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS