Nagaswara Serang Glodok Dengan CD Original

Nagaswara Serang Glodok Dengan CD Original. Temen Spesial kali ini (Sabtu 26/02/2011) bersama Bpk. Rahayu Kertawiguna (Bos Big Indie Nagaswara), Andre

Nagaswara Serang Glodok Dengan CD Original. Temen Spesial kali ini (Sabtu 26/02/2011) bersama Bpk. Rahayu Kertawiguna (Bos Big Indie Nagaswara), Andre (Kabag Promosi Nagaswara), Afif (Kabag HUMAS Nagaswara) yang dipandu oleh Astried & Ryan, gak jauh dengan tema Temen Spesial minggu lalu, ngobrolin seputaran Gebrakan Nagaswara di Hari Musik Nasional  Ke-8. Dimana Nagaswara selalu konsisten dengan pemberantasan pembajakan, ditegaskan oleh CEO Nagaswara “Nagaswara akan mengukir prasasti sejarah, Nagaswara akan membuka N.O.S (Nagaswara Original Store) penjualan CD Original di tengah penjual bajakan berada disekelilingnya dan pertama kalinya menjual CD original dengan bandrol setengah harga dari CD original biasa”. Di acara tersebut menurut Kabag HUMAS nagaswara (Afif) banyak hal yang akan dilaksanakan, mulai peliputan oleh semua media dan kemungkinan besar akan live di sebuah TV Swasta.

Dijelaskan oleh Kabag Promosi Nagaswara (Andre) selain pihak-pihak terkait, keikutsertaan artis – artis nagaswara di acara Hari Musik Nasional akan lebih banyak dan akan lebih semarak kerena secara tidak langsung artis Nagaswara sangat mendukung sekali gebrakan Nagaswara dalam memerangi pembajakan di tanah air. “Kedepannya Artis Nagaswara akan ikut serta juga menjual CD Original di N.O.S (Nagaswara Original Store) secara begantian, ini penting sekali sebagai bukti bahwa Nagaswara dan artisnya selalu mendukung penjualan CD original” ujar Kabag HUMAS Nagaswara.

Antusias Temen Radio (sebutan pendengar Nagaswara FM) telihat sekali dengan banyaknyaa SMS masuk yang mendukung rencana Nagaswara membuka kios CD Original tersebut di Glodok, bahkan Temen Radio meminta untuk membuka kios yang serupa di wilayah lain (selain di Glodok). “Suatu saat nanti Nagaswara akan membuka kios-kios serupa di setiap wilayah, termasuk di Bogor” jelas CEO Nagaswara. Di akhir acara, Kabag HUMAS Nagaswara, Kabag Promosi Nagaswara dan CEO Nagaswara mengajak semua pihak untuk mendukung rencana Nagaswara untuk acara tersebut, dan selalu membuka hati dengan senantiasa mendukung musisi Indonesia dengan membeli CD Original di N.O.S Glodok. (ver)

Hari Musik, Nagaswara Serang Glodok Dengan CD Original

Hari Musik, Nagaswara Serang Glodok Dengan CD Original

Hari Musik, Nagaswara Serang Glodok Dengan CD Original

 

COMMENTS