Harvey Malaiholo Konser 35 Tahun Bersamaku

Harvey Malaiholo Konser 35 Tahun Bersamaku

Lama menghilang di layar kaca, tak membuat Harvey Malaiholo benar-benar hilang ditelan zaman. Sebab, pada tanggal 27 September ini, sebuah concert aba

Boyband Mikki dan Girlband Minni diplonco di Okezone
S9B Main Sinetron
Mikki Minni Diserang Penggemar

Lama menghilang di layar kaca, tak membuat Harvey Malaiholo benar-benar hilang ditelan zaman. Sebab, pada tanggal 27 September ini, sebuah concert abadi berupa pengabdian selama 35 tahun perjalanan karir Harvey di blantika musik dan festival akan diselengggarakan.

Bahkan konsep dari konser macan festival tersebut telah ditentukan. Dengan dukungan dari para penyanyi papan atas seperti Bob Tutup Poli, Mike Mohede penyanyi muda berbakat dari Jakarta, Shila Majid dari luar Jakarta, dan lain sebagainya.

“Lalu juga tampil Mika tambayong, mewakili keluarga seniman, anak-anak saya. Dan perform pula smash. Kenapa smash, itu sebenarnya pilihan dari beberapa grup, girlband atau boyband,
Sehingga menyatakan bahwa konser kali ini tidak lost contact antara generasi bawa dan atasnya,” papar Harvey Malaiholo ketika ditemui di sebuah stasiun televisi.

“Untuk lebih jelasnya, kalian harus nonton show-nya nanti, pasti akan terjawab segala macam pertanyaannya,” imbuh Harvey Malaiholo.

Sampai sekarang telah ditentukan jumlah lagu yang akan dinyanyikan, yakni sebanyak 31 judul single. Tentu saja semua itu terdiri dari nomor-nomor berbobot.

“Misalnya sebuah single yang lahir di tahun 76 “Bisikan Mesra” duet saya dengan Rafika Duri, sampai single Adilkah dari album terbaru tahun 2012 ini,” tandas Harvey Malaiholo. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS