HEELS, A Modern Fairytale Has Come !

HEELS, A Modern Fairytale Has Come !

Jumat, 2 Desember silam, HEELS sekilas diperkenalkan sesaat sebelum penampilan HITZ dalam acara "Parade Boys & Girlsband Nagaswara" di ajang JAKOF

Jumat, 2 Desember silam, HEELS sekilas diperkenalkan sesaat sebelum penampilan HITZ dalam acara “Parade Boys & Girlsband Nagaswara” di ajang JAKOFEST (Jakarta Korean Festival) 2011 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Busana yang mereka kenakan didesain khusus oleh desainer Lenny Agustin, yang sengaja memodifikasi model Hanbok (busana tradisional Korea) dan menggunakan bahan sarung, agar penampilan HEELS benar-benar mewakili Jakarta sekaligus menghormati Korea di JAKOFEST 2011. Sepatu yang mereka kenakan pun koleksi Lenny yang terbuat dari anyaman tikar khas Indonesia.

Walau tampil di acara boys & girlsband — tanpa mengecilkan para girlsband yang tengah marak saat ini — perlu kami jelaskan bahwa HEELS tidak diformat sebagai girlsband. Jika girlsband tampil energik, jago-jago dance dengan penampilan cenderung ringan dan sporty atau sangat sweet, HEELS adalah trio dengan style yang berbeda, dan memiliki misi khusus di dunia kreatif. Mereka bisa berganti style dan memerankan berbagai karakter sesuai konsep dasarnya, yakni Modern Fairytale yang Elegan dan Fashionable (konsep dan asal-usul namanya bisa Anda intip di http://kode.mobi/7778 atau FB: Gorgias Heels). It will be totally different with girlsband.

Kami belum bisa menjanjikan apa-apa saat ini, tapi Anda sendiri yang dapat menilai nantinya… Please follow us @Gorgias_Heels and wish us luck!  <by @MrDepends>  😉

COMMENTS