Heels Girlband Berwajah Korea

Heels Girlband Berwajah Korea

Kembali hadir girlband bernama Heels di blantika musik Indonesia. Girlband yang digawangi tiga wanita cantik bernama Patricia, Aelke dan Stevianne yan

FTV S9B Jadi Trending Topic
Hitz FTV Saranghae Seri Dua
Mengenal Personil 6Star (SIXSTARS) : Jessica D Roselynn

Kembali hadir girlband bernama Heels di blantika musik Indonesia. Girlband yang digawangi tiga wanita cantik bernama Patricia, Aelke dan Stevianne yang semuanya memiliki wajah ala negeri Ginseng,Korea.

Konsep girlband Heels ini memang diambil dari benda kesukaan wanita yaitu sepatu. Menurut Ronald  manajer sekaligus penggagas girlband Heels, alasan pertama pemilihan nama Heels , karena dunia wanita modern tak lepas dengan urusan sepatu, khususnya sepatu ber-hak tinggi ( High Heels).

“Tidak seperti grilband lainnya yang mana melalui audisi dalam pemilihan personilnya, Heels lebih mengutamakan pendekatan pribadi ke masing-masing personel yang telah dipilih bergabung bersama Heels,” jelas Ronald, manajer Heels.

Sesuai konsepnya, setiap personil Heels sengaja direkrut yang berlatar belakang modelling. Patricia adalah model catwalk dan halaman mode serta iklan, begitu juga dengan Aelke yang lebih dikenal karena membintangi iklan Pocari Sweat, serta Stevianne yang disamping membintangi iklan dan video klip, juga beberapa FTV.

Mengapa dipilih yang berwajah oriental? Menurut Ronald karena wajah oriental saat ini tengah sangat digemari pasar. Berdasarkan konsep dan latar belakang karir mereka, Heels terbuka untuk beragam kerjasama seperti model foto, model iklan, model klip, brand ambassador dan lain-lain.

Seperti halnya Aelke, salah satu anggota Heels yang satu ini wajahnya sangat akrab di layar kaca.Pasalnya gadis lulusan Desain Komunikasi Visual Trisakti  ini juga membintangi  iklan minuman Pocari Sweet bersama personil boyband HITZ, Lee Jeong Hoon.

“Alasan aku gabung di Heels karena konsepnya sangat beda dengan girlband lainnya, sebelumnya aku tidak kepikir bisa terjun ke dunia hiburan karena sebelumnya aku rutin dengan kuliah dan bekerja,” ungkap Aelke yang memiliki wajah mirip dengan orang Korea.

Sedangkan kedua personil Heels lainnya seperti Patricia dan Stevianne juga banyak terlibat dalam sejumlah pemotretan majalah maupun fashion show. Karena para personil Heels berkecimpung di dunia model, dalam setiap penampilannya Heels hadir dengan beragam konsep yang fashionable.

“Berbeda dengan  Aelke dan Patricia, aku awalnya tidak tertarik terjun ke dunia tarik suara, karena konsep Heels yang beda dari yang lain, akhirnya aku tertarik dan ikut jadi personil Heels,” ungkap Stevianne yang juga pernah membintangi iklan Loreal.

Berasama Nagaswara, Heels hadir dengan single “Katakan” ciptaan Mery LC. Single tersebut bercerita tentang seorang wanita dan pria yang saling jatuh cinta namun tidak juga menyatakan perasaan cintanya. Seperti apa penampilan Heels dengan single Katakan? Kita tunggu saja kejutan  dari mereka!. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ Photographer: Handi Denadi, Make Up Artist: Normamoi

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS