Hello Band Kehilangan Pembalap Pujaan

Hello Band Kehilangan Pembalap Pujaan

Widi, vokalis Hello Band merasa kehilangan. Pelantun single Diantara Bintang itu, sudah lama memuja pembalap Marco Simoncelli asal Italia. Sebab, dari

Widi, vokalis Hello Band merasa kehilangan. Pelantun single Diantara Bintang itu, sudah lama memuja pembalap Marco Simoncelli asal Italia. Sebab, dari dulu Widi sendiri mengaku suka dengan dunia MotoGP karena ia sejak duduk di bangku SMA, sudah mencintai dunia motorbike. Makanya ketika, Simoncell dikabarkan kecelakaan dan meninggal dunia, Widi nyaris tidak percaya.

“Saat kejadian, kami sedang off air di luar kota, dan tidak sempat lihat televisi, hanya dapat kabar dari BB, karena itulah saya nyaris tidak percaya,” ujar Widi sebelum naik panggung Derings Transtv pagi ini.

Namun, setelah browsing dan mencari kebenaran berita tersebut lewat internet, Widi baru yakin bahwa pembalap pujaannya itu benar-benar tewas di sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (23/10/2011), Simoncelli tewas pada pukul 16.56 waktu setempat.

“Saya benar-benar terpukul, karena selama ini saya selalu mengikuti berita perkembangan Simon. Dia memang baru berusia 24 tahun, dan sangat berambisi untuk selalu tampil sempurna depan kamera. Bahkan ketika jatuh pun, Simon nampak tidak mau jatuh terlalu jauh dari motor agar bisa tertangkap kamera dan berharap bisa segera bangun, dan tancap gas lagi,” ungkap Widi, didampingi oleh Gani, Gavet, Prima, dan Dedy. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS