Hello Band Luncurkan Single Baru

Tak seorang pun mau memiliki pacar seperti salah satu personel Fantastik Four  si manusia batu. Begitu pula dengan Widi dan kawan-kawan, mereka mera

Tak seorang pun mau memiliki pacar seperti salah satu personel Fantastik Four  si manusia batu. Begitu pula dengan Widi dan kawan-kawan, mereka merasa serba salah jika mempunyai kekasih yang tabiatnya seperti Kepala Batu alias keras kepala. Walau benar, mereka pun tetap salah di matanya.

“Apapun yang kita lakukan, selalu dianggap salah oleh kekasih yang merasa paling benar sendiri,” terang Widi, vokalis Hello Band.

Kenyataan itulah, kemudian mengilhami mereka untuk menciptakan single Kepala batu yang video klipnya dibuat pada hari Selasa, 25 Januari 2011 kemarin. Syuting dilakukan di Jl. Benda Ciganjur Jakarta Selatan, dan disutradari oleh Eman Pradipta dari PH Ulet BUlu. Single Kepala Batu ini ciptaan Gavet, Keybordist Hello yang menyatakan bahwa arransemen musiknya digarap bareng dengan bead yang lebih energik, namun syairnya diolah lebih berirama.

“Syairnya memang lebih berimana dan melayu. Sangat nyangkut di telinga para musikers indonesia,” ujar Gavet yang berprinsip bahwa menyanyi tidak hanya untuk dinikmati sendiri, tapi untuk berbagi.

Berbagi cerita, berbagi ceria, berbagi kasih, berbagi cinta, berbagi kisah manis, juga berbagi kisah yang dramatik.HELLO, secara personil sudah melalui proses yang panjang dan berliku. Sebelum tergabung dalam HELLO, mereka adalah bagaikan tulang-tulang yang berserakan dari satu grup band ke grup lainnya. Termasuk sang vokalis, yang rajin mengikuti ajang ferstival menyanyi, mulai dari tingkat RT, sampai yang dianggap paling bergengsi yaitu mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi nasional dan WIDI adalah juara di ajang yang fenomenal itu. Mereka adalah WIDI (vokalis), GAVET (Keybordist), GANI (Gitaris), PRIMA (Bassis), dan DEDY (drummer).www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS