Hello Band Meriahkan Tahun Baru 2011

Dengan penampilan apik dari lima personilnya yakni Widhi, Gavet, Gani, Prima, Dedy, grup band  Hello yang terkenal dengan tembang hitsnya Ular Berbi

Dengan penampilan apik dari lima personilnya yakni Widhi, Gavet, Gani, Prima, Dedy, grup band  Hello yang terkenal dengan tembang hitsnya Ular Berbisa telah berhasil memukau ribuan masyarakat Palangka Raya, yang sejak sehabis Maghrib sudah berduyun – duyun memadati Bundaran Besar tempat diselenggarakan acara.

Pantauan Antara, Jumat malam, meski sempat diguyur hujan deras, tetapi animo warga untuk tetap menyaksikan artis ibukota tersebut tidak terganggu. Saat sang vokalis Widhi, melantunkan lagunya Ular Berbisa dan diiringi dengan musik yang sangat bagus, dimainkan keempat rekannya mendapat sambutan antusias dari para pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Lirik lagunya, ‘Rasa rasanya aku telah keliru, Memilih kamu sebagai kekasihku’ dan seterusnya, begitu sangat merdu dilantunkan Widhi sang vokalis. Masyarakat pun turut serta menyanyi bersamanya.

Tiupan terompet dari warga, semakin menambah semaraknya perayaan pergantian tahun di Kota Cantik ini. Perayaan pergantian tahun baru yang dipusatkan di Bundaran Besar, menimbulkan kemacetan kendaraan karena ribuan warga tumpah ruah menjelang detik-detik tahun baru.

Terlebih hiburan ini disajikan dengan tanpa dipungut bayaran. Selain Grup band Hello, juga ditampilkan artis lokal yang ikut memeriahkan pergantian tahun. antara

COMMENTS