Helmalia Putri Nyanyi & S2

Pesinetron Helmalia Putri kini tengah fokus di karir bernyanyinya, Selain itu untuk gelar S2, Helmalia tengah meneliti grup band Slank untuk dijadik

Pesinetron Helmalia Putri kini tengah fokus di karir bernyanyinya, Selain itu untuk gelar S2, Helmalia tengah meneliti grup band Slank untuk dijadikan bahan tesisnya.

“Sejak awal terjun di dunia hiburan sejak tahun 1997, aku sudah mendapat tawaran nyanyi.Tapi waktu itu  belum PeDe (Percaya Diri). Kesibukan shooting membuat aku terbawa keadaan dan Alhamdulillah  sekarang ada kesempatan bersama NAGASWARA untuk mengembangkan karir aku sebagai penyanyi,” ujar Hemalia saat bertandang ke kantor redaksi NAGASWARA Magazine, Jl Balikpapan I no 9b, Jakarta Pusat.

Helmalia pun menceritakan awal karirnya di dunia tarik suara. Menurutnya, pada tahun 2006, dirinya bertemu dengan Posan drumer Kotak dan basis Asbak band, Jezzy. Kemudian Helmalia pun mendirikan projek band yang bernama Helmalia Putri.Kedekatan ini pula yang pada akhirnya membuat Posan memutuskan menjadi produser pelaksana  buat Putri, termasuk memilih lagu ASBAK untuk dinyanyikan artis itu.

“Pada saat itu aku lebih fokus menjalani Kuliah S-2  di London School jurusan Marketing Komunikasi,” ungkap Helmalia Putri yang memilih Tesis berjudul Slank dan Komunitasnya. Menjadi ketertarikkan tersendiri  mendalami fenomena Slank bersama komunitasnya berkiprah dalam dunia musik  menjadi dasar Helmalia Putri mengajukan tesis tersebut di dunia akademisi.

“ Dengan mempelajarinya aku punya bekal untuk menerapkan juga di karier menyanyi aku yang terbilang masih mulai melangkah,” lanjut  Helmalia Putri yang sempat besekolah di Elfa’s Musik, Bertha hingga Doddy Katamsi. www.nagaswaramusic.com/ Arie

Helmalia Putri Nyanyi & S2

Helmalia Putri Nyanyi & S2

Helmalia Putri Nyanyi & S2

COMMENTS