Hesty Klepek Klepek Rilis Single Terbaru Berjudul Daryono

Hesty Klepek Klepek Rilis Single Terbaru Berjudul Daryono

Hesty Klepek Klepek yang merupakan wanita kelahiran Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, melejit sukses lewat single “Klepek Klepek” ciptaan Papa T. Bob. Di

S.T.A.R Band Gathering Bareng STARLIGHT
Nixie Band Rilis Single Karna Kamu 19 Juni 2012
D Bundas Band Bermusik Atas Doa Ibu

Hesty Klepek Klepek yang merupakan wanita kelahiran Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, melejit sukses lewat single “Klepek Klepek” ciptaan Papa T. Bob. Di panggung hiburan tanah air, nama Hesty sudah tak asing lagi, karena selain memiliki karakter vokal khas dalam bernyanyi, Hesti dikenal sebagai pribadi yang supel dan modis.

“Daryono…Daryono…Daryono….” adalah penggalan lirik yang menjadi judul single terbaru Hesty Aryatura atau biasa disapa Hesty Klepek Klepek yaitu lagu “Daryono”, dan kini siap dirilis NAGASWARA dan dipersembahkan buat para pecinta musik dangdut Indonesia.

Tampil dengan konsep musik Trancedhut dilagu terbarunya ini “Daryono” ciptaan Yogi Gaijin, dan musik arahan Donal, bercerita tentang seorang pria bernama Daryono. Daryono adalah lelaki sederhana namun setia, sehingga menjadi cowok dambaan setiap wanita.

Wanita muda yang tinggi semampai ini memang bukanlah gadis lagi. Paska kelahiran anak pertamanya, ia terus mengolah dan mengasah kemampuan bernyanyinya. Sehingga kini Hesty Klepek Klepek terlihat selalu berpenampilan kinclong dan energik.

Matang dengan pengalaman yang ia jumpai, dan aura bintangnya terus semakin bersinar sampai saat ini, serta beberapa single yang ia sudah rampungkan, sampai lagu terbarunya “Daryono”, adalah bukti keseriusan Hesty dalam berkarir di industri musik Indonesia.

Semoga harapan dan cita-cita Hesty Klepek Klepek masuk kancah industri musik, selalu memberikan warna yang cerah, dan bersinar terang mengantarkan Hesty menuju puncak kesuksesan. Tentunya lag, lagu “Daryono” juga disukai oleh seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke. (PR)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS