Hesty Masih Bungkam Soal Suami

Hesty Masih Bungkam Soal Suami

Tak mudah membuat Hesty "Kelepek-Klepek" Aryatura bicara soal siapa suaminya. Saat tampil dalam program "Ada Ada Aja" di Global TV yang dipandu oleh I

Alexa Key Rencana Pindah ke Jakarta
Super 9 Boyz (S9B) Banyak Kejutan Di Gathering Kedua
Reefa Siaran di Temen Request Malam Nagaswara FM

Hesty Masih Bungkam Soal SuamiTak mudah membuat Hesty “Kelepek-Klepek” Aryatura bicara soal siapa suaminya. Saat tampil dalam program “Ada Ada Aja” di Global TV yang dipandu oleh Irfan Hakim, Hesty tetap mengunci mulutnya rapat-rapat soal satu ini.

“Sejak awal Hesty sudah komit untuk tidak membuka siapa jati diri suami. Dia orang biasa. Yang penting kita sudah sah menikah,” kata Hesty tentang lelaki yang menikahinya pada bulan Agustus 2015 itu.

Terkait kasus “human traficking” yang melibatkan dirinya, Hesty juga menyebutkan bahwa suami dankeluarga besarnya sudah dapat memahami masalah tersebut. Mereka mempercayai sepenuhnya apa yang diceritakan Hesty.

“Awalnya aku sempat galau dengan peristiwa itu. Aku mikirin orang tua dan suami. Semula, suami juga melarang tapi karena cinta ia mengijinkan Hesty ke Lampung,” terang Hesty yang mengaku sangat menyesal dengan peristiwa yang mencoreng nama baiknya itu.

Untuk itu, Hesty merasa perlu tampil di depan publik untuk menjelaskan duduk persoalan kasus tersebut. Selama berbicara kepada media, ia dibantu oleh pengacaranya, Eddy Ribut Harwanto, SH.

“Pak Eddy dari sisi hukumnya. Silakan bagaimana publik menilai nanti,” kata perempuan yang tengah hamil 4 bulan itu. www.nagaswara.co.id/ ary

COMMENTS