Hindari Hubungan Rumit, Segera Tentukan Sikap ..!

Hindari Hubungan Rumit, Segera Tentukan Sikap ..!

NAGASWARAFM - Pernahkah temenradio merasa seperti terjebak dalam sebuah hubungan rumit? Oow ternyata beitu yah ? Kamu menjalani cinta dengan pria

NAGASWARAFM – Pernahkah temenradio merasa seperti terjebak dalam sebuah hubungan rumit? Oow ternyata beitu yah ? Kamu menjalani cinta dengan pria yang saat ini jadi pacarmu, tetapi di sisi lain kamu juga punya hati dengan yang pria lain.

Tidak sedikit yang merasakan seperti ini, dan ada banyak alasan kenapa bisa mengalami hubungan seperti ini. Pertama, karena kamu tak enak menolak cinta si A, meski sebenarnya cinta sama si B. Kedua, kamu sudah bosan dengan si A dan menemukan si B yang lebih guanteng. Atau ada alasan lainnya. Jika mengalami situasi yang sama, inilah yang harusnya kamu lakukan.

  • Putus saja

    Tak ada gunanya kalo dalam hubungan terus-terusan berbohong dan menjalani hubungan dengan kepura-purahan. Kamu tak bahagia, dia pun merasa kesiksa karena sikapmu yang menurutnya mulai aneh-aneh. Putus mungkin san menjadi jalan terbaik untuk kalian berdua, namun yakinkan dulu hatimu, benarkah ini karena cinta atau hanya ketertarikan sesaat, atau jangan-jangan sekedar penggoda aja.

  • Luruskan perasaanmu

    Cara kedua adalah membunuh perasaanmu terhadap si B yang jadi orang ketiga. Kalau niatmu pengen mempertahankan hubungan dengan si A, maka kamu harus meluruskan perasaanmu, secara tegas mengakui bahwa perasaan ini adalah salah, tak seharusnya ada dan tak akan kamu lanjutkan. Belajarlah mencintai pasanganmu saat ini sebaik-sabaiknya.

  • Jangan selingkuh

    Ini hanya akan menciptakan image buruk pada dirimu sendiri. Ingat selingkuh tak pernah jadi hal baik untuk sebuah hubungan, Merpati band bilang dalam lagunya “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”. Kamu malah memperburuk keadaan dan menyakiti perasaan org yang menyayangimu saat ini. Tak ingin dicap sebagai “tukang selingkuh” kan?

  • Realistis

    Pikirkan masa depan dengan matang, apakah kamu yakin menjalani hubungan dengan si B bisa membuatmu lebih bahagia. Apakah Dia juga berpikiran sama? Mengapa kamu sulit banget melupakannya, dan mengapa kamu merasa akan baik-baik saja menjalani hubungan dengannya nanti. Jangan sampai deh kamu hanya terbawa perasaan doang kemudian kamu putusis yang lagi di jalani saat ini dengan sia-sia.

Tentukan sikapmu sekarang juga, karena dirimu tak bisa terus-terusan menjalani hubungan rumit seperti ini. Salah satunya harus di lepas, dan semoga berhasil dengan hubungan mana pun yang sedang kamu jalani saat ini ya.  [V]

COMMENTS