HITZ Peringati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

HITZ Peringati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Bagaikan tiga superhero yang akan menembus blantika musik dunia, HITZ boysband menyempatkan diri untuk memberikan doa kepada jasa para pahlawan di Tam

Abo Asbak Band Hibur Puluhan Anak Muda Belanda di Hongkong
Nagaswara Dapat Penghargaan dari Perpustakaan Nasional
Karen, Siap Dengan Single Baru

Bagaikan tiga superhero yang akan menembus blantika musik dunia, HITZ boysband menyempatkan diri untuk memberikan doa kepada jasa para pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan. Sekaligus, mereka ingin menapak tilas jasa para pahlawan yang telah membebaskan Indonesia dari penjajahan. “Kami mau tabur bunga buat para pahlawan kita. Karena sebagai bangsa yang besar, kita wajib mengingat jasa para pahlawannya,” ujar Irwan Chandra.

Dan bagi Lee Jeong Hon, ini adalah baru pertama kalinya ia berziarah ke taman makam para pahlawan Indonesia. Padahal, ia sendiri masih berwarga negara Korea. Tetapi karena tinggal di indonesia, sudah selayaknya menghormati jasa-jasa para pahlawan di sini.

“Actually , i am the foreigner, but i am stay here, so i should remember and give the reward for the indonesian heroes,” ujar Lee, dalam bahasa Inggris yang terpatah-patah.

“Kami ingin memperkenalkan kepada Lee, ini lho pahlawan-pahlawan kita yang telah berjasa bagi kemerdekaan negara kita, dan berjuang menumpas penjajahan belanda di Indonesia,” timpal Irwan Chandra. Sedangkan bagi Ferdinand, sejarah adalah bagian dari hidup sebuah bangsa. Pahlawan adalah sebagai contoh dan inspirasi buat mereka untuk tetap semangat berkarya. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS