Ho Hot Tea Pengabdian Jadi Guru Musik di Sekolah Gratis

Ho Hot Tea Pengabdian Jadi Guru Musik di Sekolah Gratis

Ho personil duo Hot Tea selain mengamen dan jadi musisi ia juga aktif sebagai guru musik di sekolah gratis untuk anak jalanan. Ho alias Bambang Sri Mu

Ho personil duo Hot Tea selain mengamen dan jadi musisi ia juga aktif sebagai guru musik di sekolah gratis untuk anak jalanan. Ho alias Bambang Sri Mulyono aktif sebagai guru musik di sekolah Himmata di kawasan, Jakarta Utara.Himmata sendiri adalah sekolah khusus anak-anak jalanan yang ditampung untuk mengenyam pendidikan formal. Dimana sekolah ini tidak dipungut biaya kepada murid-muridnya.

” Sekolah Himmata ini memang khusus untuk anak-anak jalanan yang ingin sekolah formal. Mereka tidak dipungut biaya apapun oleh pihak sekolah. Biaya dari donatur dan swadaya masyarakat yang peduli dengan anak-anak di sini,” ungkap Ho.

Selain mengajar musik, Ho juga mengajar keterampilan kepada anak-anak. Diantaranya membuat sabun ditergen, prakarya dan lain-lain.

“Beberapa waktu lalu kita diliput pihak CNN TV, mereka perduli akan kegiatan kami di sini, semoga murid Himmata di sini bisa sukses semua,” pungkas Ho Hot Tea. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS