Honda Schoollicious di SMU Yayasan Bina Bangsa Mandiri

Honda Schoollicious di SMU Yayasan Bina Bangsa Mandiri

Honda selalu satu hati dengan pencintanya, terbukti hari ini Honda Schoollicious Senin 15 Oktober 2012 lebih dekat dengan siswa - siswi yang berada di

Honda selalu satu hati dengan pencintanya, terbukti hari ini Honda Schoollicious Senin 15 Oktober 2012 lebih dekat dengan siswa – siswi yang berada di Yayasan Bina Bangsa Mandiri Jl. Letda Nasir, Cikeas, Cibubur, Bogor. Honda Beat & Blade Schoollicious Start to Ride hadir dengan menyajikan rangkaian acara seru diantaranya test ride, ekstra kurikuler, eksebisi dan entertainment.

Sambutan hangat dari ratusan siswa – siswi SMP,SMA dan juga SMA Yayasan Bina Bangsa Mandiri bercampur dengan berbagai keceriaan selama acara Honda Beat & Blade Schoollicious Start to Ride yang dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

“Kita senang sekali Honda Schoollicious bisa hadir di sekolah kita, apalagi kita juga suka dengerin Radio Nagaswara FM setiap hari, jadi senang sekali bisa ketemu dengan crew Nagaswara FM” ungkap Farhan salah satu peserta games yang hadir di acara Honda Beat & Blade Schoollicious Start to Ride.

Berbagi keceriaan dan kebahagiaan dari Honda dibuktikan dengan berbagi hadiah bagi semua pengunjung dan peserta games di Honda Beat & Blade Schoollicious Start to Ride, penampilan modern dance, akustik band, dan semua kegiatan ekskul di Yayasan Bina Bangsa Mandiri yang ditampilkan secara bergantian di panggung Honda Schoollicius dan ditambah keseruan Stand Up Comedy yang membuat suasana makin gemuruh dengan ketawa ketiwi.

Honda Schoollicious di Yayasan Bina Bangsa Mandiri adalah sekolah pertama yang dikunjungi di rangkaian Yayasan Bina Bangsa Mandiri Start to Ride, masih ada 13 sekolah lagi yang akan dikunjungi Honda Schoollicius. (vGud)

COMMENTS