Honda Schoollicious hadir di SMA Negeri 1 Cileungsi

Honda Schoollicious hadir di SMA Negeri 1 Cileungsi

Ramainya pertanyaan dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Cileungsi melalui twitter tentang Honda Schoollicious dan Nagaswara FM yang akan datang disekolah me

Ulang Tahun ke-13, Kerispatih Nggak Ada Matinya
DeRama Band Kemas Ulang Lagu Jangan Bilang Sayang
Nagaswara Million Star Episode 23

Ramainya pertanyaan dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Cileungsi melalui twitter tentang Honda Schoollicious dan Nagaswara FM yang akan datang disekolah mereka akhirnya terjawab sudah, hari ini Senin 22 Oktober 2012 Honda Schoollicious Start To Ride hadir dan ramaikan SMA Negeri 1 Cileungsi dari pukul 11.00 – 13.00 WIB.

Seperti halnya dilakukan di sekolah-sekolah sebelumnya yang pernah didatangi team Honda Schoollicious Start To Ride, acara menyajikan berbagai kegiatan yang meliputi pendidikan tentang cara mengendara yang baik, penampilan dan perkenalan kegiatan parade ekskul yang ada di SMA Negeri 1 Cileungsi, Akustik, Modern Dance, penampilan spesial Taekwondo dan berbagai games seru yang membuat semua yang hadir menikmati suasana keakraban dan lebih mengenal tentang produk Honda.

Ditengah suasana yang panas, antusias dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Cileungsi tidak surut, semangat makin bertambah ketika dimulai dengan safety drive,lomba modifikasi dan test ride produk baru Honda Beat FI dan pembagian berbagai hadiah dari Honda Schoollicious.

“Yang pasti senang banget acara Honda Schoollicious bisa hadir di sekolah kita, dapat hadiah, dapat souvenir, dapat pengetahuan dan dapat keseruan juga bertemu dengan team Honda dan team Nagaswara FM, terimakasih Honda” ungkap Nadiva salah satu pemenang lomba modifikasi Honda Schoollicious di SMA Negeri 1 Cileungsi.

Hingga acara berakhir, perasaan senang dan bahagia terucap dari semua yang hadir di acara Honda Schoollicious SMA Negeri 1 Cileungsi, yang pasti akan berlanjut hari besok 23 Oktober 2012 di SMA/SMK Taruna Andhiga Bogor Honda Schoollicious Start To Ride. (vGud)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS