Honda Schoollicious hadir di SMK Bina Mandiri Depok

Honda Schoollicious hadir di SMK Bina Mandiri Depok

Setelah Honda Schoollicious hadir di sekolah-sekolah di Kota dan Kabupaten Bogor akhirnya hari ini Senin 29 Oktober 2012 Honda Schoollicious hadir

Asbak Band Formasi Baru
Drive Band Syuting Pencuri Hati, Konsep Cinematography
Jaluz Band Dibanjiri Kejutan Ultah Dan Doa

Setelah Honda Schoollicious hadir di sekolah-sekolah di Kota dan Kabupaten Bogor akhirnya hari ini Senin 29 Oktober 2012 Honda Schoollicious hadir di SMK Bina Mandiri Depok yang merupakan sekolah pertama dikunjungi Honda Schoollicious dan Nagaswara FM untuk rangkaian roadshow Honda Schoollicious Start to Ride 2012.

Acara yang dimulai sejak jam pulang sekolah SMK Bina Mandiri Depok yaitu tepat pukul 14.00 WIB terasa spesial karena selain kehadiran siswa-siswi SMK Bina Mandiri ada juga sebagian siswa-siswi SMA Bina Sejahtera yang sekolah tersebut jaraknya berdekatan dan merupakan sekolah yang berada di bawah yayasan yang sama.

Pengarahan dan pemberian materi dari tim Honda tentang cara berkendara yang baik sebagai ciri khas acara Honda Schoollicious dimulai mendapat sambutan yang baik dari siswa-siswi yang hadir dan juga pihak dewan guru yang turut hadir di acara tersebut.

Keseruan makin berlanjut ketika siswa-siswi SMK Bina Mandiri Depok unjuk kebolehannya dengan bergantian diatas panggung, dari mulai penampilan akustik band, modern dance, serta pertunjukan spesial dari ekskul karate yang membuat semua yang hadir berdecak kagum dengan penampilan mereka yang mematahkan beberapa benda keras seperi kayu, batako dan benda lainnya.

Semakin sore semakin meriah dengan perebutan lomba modifikasi Honda Beat dan aksi perebutan gelar best slow ride untuk Honda Schoollicious SMK Bina Mandiri Depok, ditambah dengan tepuk tangan yang gemuruh ketika para guru ikut antusias mencoba beraksi slow ride dengan menggunakan Honda Beat. Akhirnya Honda Schoollicious di SMK Bina Mandiri Depok berakhir sekitar pukul 16.00 WIB, yang pasti keceriaan siswa-siswi yang hadir masih terpancar dengan hadirnya Honda Schoollicious di SMK Bina Mandiri Depok. Honda Schoollicious akan berlanjut esok hari di SMA Negeri 5 Depok. (vGud)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS