Honda Schoollicious Ramaikan SMK Negeri 1 Bogor

Honda Schoollicious Ramaikan SMK Negeri 1 Bogor

Hari ini 25 Okrober 2012 di SMK Negeri 1 Bogor terasa beda dari biasanya, hadirnya Honda Schoollicious Start to Ride setelah selesai kegiatan bela

Merpati Band Rayakan Tahun Baru dengan Keluarga
Potret Buram Dunia Pendidikan di Mata Hello Band
Nagaswara FM Top 40, 04 Agustus 2012

Hari ini 25 Okrober 2012 di SMK Negeri 1 Bogor terasa beda dari biasanya, hadirnya Honda Schoollicious Start to Ride setelah selesai kegiatan belajar mengajar jadi terasa lebih ramai dan lebih meriah ketika ratusan siswa-siswi SMK Negeri 1 Bogor mulai berkumpul di lapangan basket walaupun ditengah terinya matahari siang ini.

Honda Schoollicious Start to Ride memang selalu membawa kegembiraan di setiap sekolah yang dikunjunginya, membawa segudang hadiah, segudang acara yang seru, bahkan selain penuh dengan hiburan Honda Schoollicious tetap tidak meninggalkan unsur pendidikan yang bermanfaat bagi siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut, terutama tentang bagaimana cara menggunakan kendaraan yang baik, cara mengemudikaan kendaraan yang benar serta bagaimana menjadi seseorang yang bijak ketika berada di jalan.

Acara yang dimulai dengan penampilan band kebanggan sekolah SMK Negeri 1 Bogor yaitu Kintamani Band yang mebawakan beberapa lagu dengan format yang unik dengan iringan gamelan sebagai alat musik tradisonal serta dipadukan alat musik modern membawa decak kagum semua yang hadir di Honda Schoollicious SMK Negeri 1 Bogor. Acara makin seru ketika turunnya duo beatbox jagoan SMK Negeri 1 Bogor yang unjuk kebolehannya diatas panggung, serta diikuti shuffle dance yang membuat cewek-cewek berteriak kencang ketika melihat aksi dance yang keren bahkan dibumbui dengan adegan lucu yang menggelitik.

Pandangan mata siswa-siswi SMK Negeri 1 Bogor mulai beralih ke arah serunya Slow Ride Competition yang menjajal kemampuan 5 siswa yang siap untuk diadu kebolehannya untuk mengendarai Honda BEAT paling pelan. Dan akhirnya lahirlah salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah menarik dari Honda Schoollicious.

“Acara Honda Schoollicious di sekolah kita ini memang membuat kita refresh setelah kemarin kita sibuk belajar dan mengahadapi UTS, pas banget dengan adanya kegiatan ini menghilangkan mumet-mumet yang sudah kita lewati kemarin” ungkap Dinda sebagai ketua OSIS SMK Negeri 1 Bogor ketika ditanya Nagaswara FM.

Hingga acara Honda Schoollicious di SMK Negeri 1 Bogor sangat sukses dengan dukungan penuh dari semua pihak sehingga acara dari awal sampai selesai berjalan lancar dan sangat meriah. Honda Schoollicious di SMK Negeri 1 Bogor adalah sekolah terakhir yang dikunjungi Honda Schoollicious untuk wilayah Bogor, dan minggu depan Honda Schoollicious akan hadir di Depok, jangan sampai ketinggalan untuk ikuti serunya Honda Schoollicious Start to Ride 2012 di sekolah temen radio. (vGud)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS