Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM. Duo cewek cantik yang mempunyai single pertama berjudul “Angkat Dong”, HoneyMoon hadir dalam acar

Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM. Duo cewek cantik yang mempunyai single pertama berjudul “Angkat Dong”, HoneyMoon hadir dalam acara Temen Sore. Meskipun Nony dan Dias saat ini tanpa Hesti, tapi mereka tetap antusias menjawab semua pertanyaan dari Aciet dan Ruby.

Honeymoon hadir dalam rangka mempromokan single kedua mereka yang berjudul “Rambutku Rambutmu”. Lagu D’lloyd yang populer di era 80-an ini dipilih oleh Honeymoon karena lagunya yang banyak dialami oleh wanita zaman sekarang.

“Lagu ini berkisah tentang cewek-cewek yang tengah mencari cowok-cowok idaman sesuai type yang mereka inginkan. Ada rambutnya yang berwarna hitam, ada juga yang berkulit hitam, tapi seleranya tentu berbeda-beda. Bahkan ada salah satu adegan perkenalan mereka dengan cowok yang sudah mempunyai pasangan. Semua tergantung pilihan dan kemauan masing-masing. Karena baik yang kurus atau yang gemuk, tentu memiliki kelebihan masing-masing”, jelas Nony.

Video klip single Rambutku Rambutmu pun sudah dibuat dengan lokasi syuting yang diambil di daerah Lembang. Video Klip ini berkonsep traveling dan dilanjutkan ke area Trees Cafe di jalan Bungur Sukajadi kawasan Paris Van Java. Dan single ini akan siap diluncurkan 15 Juni 2011.

Awal terbentuknya Honeymoon berasal dari pertemanan dan bertemu sang Produser Eksekutif yang bernama Yudi. Hingga akhirnya mereka membuat 2 lagu ciptaan sendiri, yang berjudul “Angkat Dong” dan “SsSsstt,,,jangan bilang”. Setelah penantian 2 tahun lamanya, akhirnya lagu mereka bisa di terima oleh label terbesar di Indonesia yaitu “Nagaswara” sejak Januari 2010.

Duo vokal yang merasa mereka secantik bulan dan semanis madu ini mengaku pernah mengalami pengalaman lucu pada saat perform. “ Waktu itu kita mengadakan promo single ke daerah Cipanas, ternyata lokasinya sangat jauh yang memakan waktu perjalanan sampai 3 jam. Dan ternyata lokasi manggungnya itu di lapangan. Kita harus lumpur-lumpuran bahkan kaki kita sampai pakai kantong plastik”, cerita Nony. Wah, kayanya pengalaman manggungnya ini tidak mungkin dilupakan ya oleh masing-masing personel Honeymoon. (Lili) www.nagaswarafm.com

Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

Honeymoon Phoner dan Live Interview di Nagaswara FM

COMMENTS