HUT ke-12 Kerispatih : Mahapatih Adalah Segalanya

HUT ke-12 Kerispatih : Mahapatih Adalah Segalanya

Ulang tahun ke-12 Kerispatih dirayakan bersama beberapa penggemarnya di rooftop SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). Bagi Badai dan reka

HUT ke-12 Kerispatih : Mahapatih Adalah SegalanyaUlang tahun ke-12 Kerispatih dirayakan bersama beberapa penggemarnya di rooftop SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/4). Bagi Badai dan rekan-rekannya, penggemar adalah segalanya bagi mereka.

“Ini spesial dari liputan6.com. Katanya ada beberapa penggemar Kerispatih yang ingin bertemu,” kata Badai kepada www.nagaswara.co.id.

Setelah melalui sesi wawancara dengan portal berita di bawah manejemen SCTV itu, para personil Kerispatih akhirnya dipertemukan dengan lima penggemar mereka yang sudah menunggu di rooftop SCTV Tower.

“Aku sudah kenal lagu-lagu Kerispatih sejak dari SLTA,” kata salah seorang penggemar yang memakai jilbab.

Keceriaan yang tercipta, perlahan berubah menjadi sedikit mengharukan ketika para penggemar Kerispatih itu menyodorkan sebuah kue ulang tahun kepada Fandi, vokalis Kerispatih.

“Ini hanya sebuah kue kecil. Tapi kita semua berharap agar Kerispatih tetap eksis dan terus mengeluarkan karya-karya besar,” kata mereka hampir bersamaan.

Mahapatih (sebutan untuk penggemar Kerispatih), memang  menjadi bagian yang penting dari perjalanan Kerispatih. Bagi para personil Kerispatih, semangat mereka untuk terus berkarya pun tak lepas dari dukungan Mahapatih.

“Kita ini benar-benar ada karena Mahapatih,” ujar Fandi. www.nagaswara.co.id/Afif

COMMENTS