Nagaswara di HUT Ke-61 KODAM Jaya/ Jayakarta

Dalam rangka menyemarakkan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) KODAM Jaya/ Jayakarta ke-61 pada Jumat, 24 Desember 2010, NAGASWARA kembali menghadirka

Dalam rangka menyemarakkan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) KODAM Jaya/ Jayakarta ke-61 pada Jumat, 24 Desember 2010, NAGASWARA kembali menghadirkan artis-artisnya guna menghibur para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara panggung hiburan tersebut berlangsung di Lapangan Bola Batalyon Kavaleri-7, Sersus, Cijantung, Jakarta Timur. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh  antv mulai pukul 21.00 WIB dan live di Nagaswara 99.7 FM Bogor dan www.nagaswarafm.com.

Sejumlah artis NAGASWARA akan tampil dalam dua session, yakni untuk off air dan on air. Di antara artis-artis yang tampil dalam panggung off air mulai 19.30 WIB adalah; Orange band, Seiya, Jirane, GOVINDA, Densa, Patent band, 4U, Adilla, Thum band, dan Effan. Sementara untuk panggung on air yang mulai diudarakan antv pada pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB, tampil WALI band, Kerispatih, T2, Zivilia, Mozanie, Amour, Trio Macan, S9mbilan band, KingKong, 2Racun, Shinta Bachir dan RADJA.

Menurut Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, KODAM Jaya/ Jayakarta sebagai bagian dari TNI adalah pelindung rakyat, dan penjaga keamanan bangsa. Untuk itu, NAGASWARA memiliki keterkaitan dengan TNI maupun Kepolisian RI. Dalam berbagai kegiatan hiburan yang menghadirkan artis-artis NAGASWARA misalnya, back up para aparat sebagai penjaga kemanan menjadi elemen yang sangat-sangat krusial. Tak salah jika kerjasama antara NAGASWARA dengan TNI maupun Kepolisian RI sudah terjalin lama.

“Makanya, saya dan semua artis NAGASWARA men-support semua kegiatan hiburan yang ditujukan bagi para prajurit TNI dan Kepolisian,” kata Rahayu.

Sebelumnya, artis-artis NAGASAWARA juga ikut ambil bagian dalam acara hiburan berkaitan dengan HUT KODAM III/ Siliwangi ke-64 pada 23 Mei lalu di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat. Sejumlah artis NAGASWARA seperti Kerispatih, BNS (Badai New Storm), HELLO, T2, The Adly’s, The Sister, Amour, Zivilia, Malika, The Zakaies, Tree Ji, S9mbilan band dan Melinda ikut menghibur para prajurit TNI dan penonton di Lapangan Gasibu. Acara itu sendiri disiarkan secara langsung oleh SCTV lewat program “Hip Hip Hura”.

“Saya berharap kerjasama antara NAGASWARA dan KODAM Jaya/ Jayakarta dapat terus terjalin dengan baik di masa-masa mendatang. Sekali lagi, saya ucapkan selamat ulang tahun kerpada KODAM Jaya/ Jayakarta, semoga tetap maju dalam berkarya,” ujar Rahayu. ***PR, Nagaswara.

Nagaswara di HUT Ke-61 KODAM Jaya/ Jayakarta

Nagaswara di HUT Ke-61 KODAM Jaya/ Jayakarta

Nagaswara di HUT Ke-61 KODAM Jaya/ Jayakarta

COMMENTS