Ifan-Jeje Govinda Tentang Pembajakan

Govinda. Pembajakan seolah menjadi masalah yang tidak akan ditemui jalan keluarnya oleh musisi tanah air. Semakin hari, semakin tinggi angka pembaja

Govinda. Pembajakan seolah menjadi masalah yang tidak akan ditemui jalan keluarnya oleh musisi tanah air. Semakin hari, semakin tinggi angka pembajakan yang terjadi. Baik itu terhadap musisi yang baru mengeluarkan karya, ataupun yang sudah lama berkecimpung di belantika musik Indonesia.

Ifan dan Jeje dari grup band Govinda pun mengeluarkan luapan hati mereka atas pembajakan tersebut. Menurut keduanya, pembajakan sangat merugikan pihak yang dibajak, namun juga bisa memberikan keuntungan bagi beberapa pihak yang juga menjadi korban dari pembajakan itu sendiri.

“Negatif itu karena hak-hak musisi dan label tidak diberikan dari hasil pembajakan tapi sisi positifnya ada musisi yang bisa terkenal tanpa pihak label dan management,” tutur Ifan belum lama ini di Glodok, Jakarta Barat.

Atas masalah yang tak kunjung ditemukan pemecahannya itu, Ifan dan Jeje pun mengucapkan harapannya. “Mudah-mudahan pemerintah dan pihak yang berwenang bisa bekerja sama untuk memberantas pembajakan,” ujar personil band yang kini berada dibawah naungan label Nagaswara. More Kasakusuk (timSWC/hnn) www.kasakusuk.com – Govinda

Ifan-Jeje Govinda Tentang Pembajakan

Ifan-Jeje Govinda Tentang Pembajakan

Ifan-Jeje Govinda Tentang Pembajakan

COMMENTS