Ika Putri 11 Anniversary Score Citos Jakarta

Ika Putri 11 Anniversary Score Citos Jakarta

Ika Putri memperingati 11 tahun berkarir di blantika musik indonesia. Ika Putri Widyaningtyas merupakan penyanyi pop asal Surabaya Jawa Timur ini pern

Drive Akhirnya “Pencuri Hati”
Ku Merindukanmu Dygta di Temen Sore
Drive Launching Album Cahaya Terang Live di Nagaswara FM & HRC Jakarta

Ika Putri memperingati 11 tahun berkarir di blantika musik indonesia. Ika Putri Widyaningtyas merupakan penyanyi pop asal Surabaya Jawa Timur ini pernah mencapai juara di ajang Musik Shanghai Asia Festival 2001.

Perempuan kelahiran 15 Maret 1986 itu dalam sejarah berkarir di industri musik, telah merilis tiga album. Masing-masing meliputi album debut berjudul IKA PUTRI (2001), lalu album kedua Pertarungan pada tahun (2004) dan album ketiga Repackage Pertarungan.

Selain itu putri pasangan Bambang dan Erline Yuliani Harjo ini pernah didaulat untuk menyanyikan lagu yang diperuntukan buat soundtrack film VIRGIN, berjudul Aku Perawan ciptaan Lilo.

Pada tahun 2008, Ika yang memang ingin membangun citra seksi dengan gaun sensual di setiap penampilannya, juga merambah layar lebar. Ia pun pernah bermain dalam sebuah film berjudul BASAH.

Sekarang, penyanyi berwajah manis dan sensual ini merilis hot single berjudul Ahh Kamu Kebaca. Pada dua malam lalu, bersama Ina Production, Ika Putri mensyukuri perjalanannya bermusik di tanah air dengan mengundang makan malam sejumlah Event Organizer, dan tamu undangan khusus. “Iya pada kesempatan ini, aku perform juga bersama Zul Zivilia, dan Dadido,” ucapnya.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS